test
spot_img

Era Susanto Bersama Bupati Serahkan Sembako dan Santunan di Arung Dalam

Bateng, Journalarta.com – Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Pemkab Bateng) kembali melaksanakan Safari Jumat di Masjid Nurul Fallah, Kelurahan Arung Dalam, Kecamatan Koba, Jumat (10/11/23).

Seusai melaksanakan salat Jumat, Bupati Bateng Algafry Rahman didampingi Wakilnya Era Susanto, menyerahkan bantuan 20 paket sembako dan santunan kepada anak yatim di Kelurahan Arung Dalam.

Dalam sambutannya, Algafry Rahman mengatakan bahwa momen ini sebagai upaya mempererat silaturahmi agar pemerintah bersama masyarakat Bangka Tengah bersinergi dalam membangun Bateng.

“Alhamdulillah, hari ini kembali kita salurkan bantuan masyarakat kepada yang memang membutuhkan khususnya di Kelurahan Arung Dalam ini. Bantuan ini merupakan bantuan yang bersumber dari para ASN Bangka Tengah, sebagai bentuk rasa peduli terhadap sesama. Semoga bantuan ini bermanfaat,” ujarnya.

Ia berharap masyarakat di Bangka Tengah dapat menciptakan kehidupan yang harmonis dan hidup dengan rukun.

“Saya hadir bersama wakil bupati yang baru dilantik serta teman-teman dari Pemkab Bangka Tengah dan para alim ulama, kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kerukunan serta dapat selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT,” tukasnya.(Red)

 

 

Sumber : Diskominfosta Bateng

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN BANNER

spot_img

Covid-19 Satistik

Indonesia
6,829,221
Total Kasus Terkonfirmasi
Updated on 25 June 2024 06:06

Berita Terhangat

Berita Populer