BerandaDaerahPT Maharaksa Biru Energi, Tbk Laksanakan Program Penanaman Pohon Ketahanan Energi

PT Maharaksa Biru Energi, Tbk Laksanakan Program Penanaman Pohon Ketahanan Energi

Bangka, Journalarta.com – Dalam rangka memperingati HUT Babel ke 23 dan hari guru nasional tahun 2023 serta mewujudkan Green Energi, PT. Maharaksa Biru Energi, Tbk (OASA) melaksanakan Program Penanaman Pohon Ketahanan Energi pada Jum’at (24/11/2023) siang ini bertempat di Pabrik Pengolahan Woodchip Co-Firring Desa Air Duren, Kabupaten Bangka, Propinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Selain itu, Kegiatan penanaman pohon ketahanan energi yang dilaksanakan oleh PT Maharaksa Biru Energi tersebut guna mendukung program pemerintah dengan memasukkan Energi Terbarukan sebagai prioritas sehingga transisi energi mencapai net zero emmision di tahun 2060 dapat tercapai lebih cepat.

Kegiatan tersebut akan dihadiri langsung oleh CEO PT Maharaksa Biru Energi, Bhoby Gofur Umar dengan mengusung tema ” Bersama Kita Keren, Babelku Luar Biasa dan Modern “.

Acara ini juga didukung oleh Pemprov Babel, Pemkab Bangka, DPRD Bangka, DLHK Bangka, BERNANAS, PJB Service, PLN Nusantara Power, PLN Energi Primer Indonesia, FORMAP, BMPBB Babel, DPD PWRI Babel, KBO Babel, Aspirasipos.com, Journalarta.com dan LMP Babel.

Selain itu disupport oleh PT Mentari Biru Energi, KOPETINDO, METI, dan Biomassabiru.com.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Most Popular