Daerah

Kabag Ops Polres Bangka Barat Himbau Anggota Untuk Menerapkan Protokol Kesehatan

Bangka Barat, Journalarta.com – Kabag Ops Polres Bangka Barat Akp Martahi J H David, SH,SIK,MM seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK menyampaikan himbauan agar anggota Polres Bangka Barat menerapkan Protokol Kesehatan 3 M ( Mencuci Tangan, Menggunakan Maker dan Menjaga Jarak) pada saat apel pagi jam Pimpinan, Senin (30/11/2020)

Mengawali Tugas Kepolisian anggota
Polres Bangka Barat di awali dengan apel pagi jam Pimpinan dilaksanakan di Halaman Mako Polres Bangka Barat pada pukul 07.30 WIB. Apel pagi diikuti Para Kasat, dan Perwira Polres Bangka Barat serta anggota Polres Bangka Barat.

Dalam arahnya Kabag Ops Polres Bangka Barat meneruskan penyampaian agar memerintahkan agar anggota menerapkan 3 M ( Mencuci Tangan, Menggunakan Maker dan Menjaga Jarak) agar anggota tidak terkena Covid 19 .

Dalam arahannya juga Kabag Ops Polres Bangka Barat juga menyampaikan untuk meningkatakan protokol kesehatan di pelayanan Polres Bangka Barat .

“kita jaga benar-benar kesehatan kita , apalagi di segi pelayanan lalu lintas Intel reserse penjagaan ya benar-benar protokol kesehatannya jaga jarak masyarakat yang baru datang harus di himbauan pakai masker dan jaga jarak jangan sampai kita terpapar virus Corona ” Ucap Kabag Ops Polres Bangka Barat.(red)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts