Daerah

Pihak Polsek dan Kecamatan Kelapa Bersinergi Ciptakan Situasi Kamtibmas Jelang Natal dan Tahun Baru

Bangka Barat,Journalarta.com – Polsek Kelapa dan pihak Kecamatan Kelapa besinergi dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta mengantisipasi penyebaran virus covid.19 menjelang Natal tahun 2020 & Tahun baru 2021, diwilayah Kecamatan Kelapa, Sabtu (22/12/2020).

Jajaran Polsek Kelapa bersama Kecamatan Kelapa mempunyai langkah langkah yang kongkrit dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta mengantisipasi penyebaran virus covid.19 menjelang libur natal 2020 juga peringatan tahun baru 2021.

Kapolsek Kelapa IPTU A.F Pulungan , SE menjelaskan,” Bahwa langkah yang di ambil dengan cara mengadakan kegiatan sosialisasi dalam upaya pencegahan penyebaran virus covid.19.” Terangnya.

IPTU A.F Pulungan , SE menambahkan,” Bahwa sosialisasi kegiatan berlangsung di ruang rapat Kantor Camat Kelapa dengan mengundang para Kades Sekecamatan Kelapa, Lurah Kelapa, Dishub, Kordik Kecamatan Kelapa, Kapuskes Kelapa, Sekretariat Kecamatan Kelapa,Rabu (22/12/2020).

Pada kegiatan sosialisasi tersebut Kapolsek menyampaikan kepada peserta yang hadir, jangan mengeluarkan izin keramaian, informasikan kepada beliau jika ada kerumanan masa agar dapat segera dibubarkan, menginformasikan kepada Kapolsek titik titik rawan perkumpulan massa yang ada diwilayah/desa tempat mereka berdomisili.

Kapolsek kelapa IPTU A.F Pulungan , SE seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK menjelaskan bahwa kegiatan sosialisasi yang diselenggarakan dengan melibatkan para stake holder diwilayah Kecamatan Kelapa tidak lain bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal dan penyebaran virus covid.19 diwilayah Kecamatan Kelapa pada saat libur natal dan tahun baru.”Ungkapnya.

Kapolsek juga menambahkan bahwa jika dua hal tersebut dapat terwujud maka bagi yang merayakan natal dapat melakukan kegiatan keagamaan dengan tenang dan toleransi keagamaan dapat terus berlanjut.

Kapolsek kelapa juga sangat berharap dengan para stake holder agar benar benar Besinergi dengan pihak Polsek kelapa agar situasi Kamtibmas diwilayah kelapa tetap aman dan kondusif serta penyebaran virus covid.19, dapat dicegah.(**)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts