NewsTechno

Dorry Setiawan : Pengembang Indonesia Hadir Untuk Membangun Bangka Belitung

Bendahara Pengembang Indonesia prov.Babel Dorry Setiawan bersama Gubernur Kep.Babel Elzardi Rosman. (Foto: Ist)

Pangkalpinang, Journalarta.com – Bendahara Pengembang Indonesia (PI) provinsi Kepulauan Bangka Belitung Dorry Setiawan Bertemu Empat Mata dengan Gubernur provinsi Kepulauan Bangka Belitung Elzardi Rosman guna membahas tentang eksistensi Pengembang Indonesia dalam Pembangunan di Babel, Kamis(24/12/2020) diruang kerja Gubernur Babel.

Dalam Pertemuan empat mata tersebut Bendahara Pengembang Indonesia prov.Babel Dorry Setiawan mendapat respon yang sangat baik dari gubernur Babel Elzardi Rosman tentang perkembangan perumahan di Babel dan
Gubernur Babel Siap Memfasilitasi Pembangunan Infrastruktur Jalan untuk Pembangunan Perumahan anggota  Pengembang Babel.

“Alhamdullilah Respon Yang Baik Dari Beliau Tentang Perkembangan Perumahan Di babel dan Gubernur Babel Siap Memfasilitasi Pembangunan Infrastruktur Jalan untuk Pembangunan Perumahan anggota  Pengembang Babel”,ungkapnya.

Dalam pertemuan tersebut Dorry Setiawan mengatakan bahwa Gubernur Babel siap mereleasiakan dan menganggarkan dana untuk infrastruktur jalan pada tahun 2021 secara bertahap.

” Gubernur siap mereleasiakan dan menganggarkan dana untuk infrastruktur jalan tahun 2021 secara bertahap, kita siapkan berkas Siteplan dan Perizinan serta Akta Perumahan untuk diajukan ke Gubernur”,ungkapnya.

Dorry Setiawan mengucapkan terima kasih Atas Respon Positif dari Gubernur Babel Untuk pengembang dan lapisan Masyarakat yang sudah membeli Perumahan di Babel, PI Babel akan terus Berjuang dan Bersinergi dengan Pemprov Babel karena Pengembang Indonesia Hadir untuk Membangun Babel.

“Terima Kasih Atas Respon Positif dari Pak Gubernur untuk pengembang dan lapisan Masyarakat yang sudah membeli Perumahan di Babel, Insyaallah  PI Babel Terus Berjuang dan Bersinergi dengan Pemprov Babel karena Pengembang Indonesia  Hadir untuk Membangun Babel ,Jayalah Pengembang Indonesia”,pungkasnya.(Rev/red)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts