Daerah

Sinergitas TNI Polri, Polres dan Kodim Bangka Barat Bagikan Paket Sembako

Bangka Barat,Journalarta.com – Bentuk sinergitas TNI Polri ,Polres Bangka Barat dan Kodim 0431/Bangka Barat melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat di Tanjung Kalian, Desa Jungku, Desa Air Putih Dan Desa Selindung. Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (26/12/2020)

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K mengatakan kegiatan bagi sembako ini sebagai bentuk sinergitas TNI Polri, dan kepedulian TNI-Polri kepada masyarakat Bangka Barat di tengah pandemi corona saat ini.

“Kita membagikan sejumlah paket sembako di beberapa titik di Bangka Barat yaitu di Tanjung Kalian, Desa Jungku, Desa Air Putih Dan Desa Selindung dari Polres Bangka Barat dan Dandim 0431/Bangka Barat,” kata Kapolres Bangka Barat

Baca Juga : satresnarkoba polres serang berhasil bekuk pengedar sabu

Sekitar 200 paket ,Sembako yang terdiri dari 100 Paket dari Polres Bangka Barat dan 100 paket dari Kodim 0431/Bangka Barat langsung diserahkan Kapolres Bangka Barat dan Dandim 0431/Bangka Barat kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga kegiatan bakti sosial ini dapat bermanfaat dan turut meringankan beban masyarakat di tengah pandemi virus corona,” kata Kapolres Bangka Barat.(**)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts