Daerah

Baru Kenal Tiga Hari Dimedsos, Dua Kakak Beradik Dicabuli Dua Remaja

Kenal di facebook dua remaja mencabuli wanita kakak beradik

Palembang, Journalarta.com – Baru kenal tiga hari di media sosial (medsos) Facebook. Dua remaja berinisial AR (19) dan AS (15) mencabuli wanita kakak beradik berinisial MO (16) dan CP (14) warga Jalan Lebak Murni, Kelurahan Sako, Kecamatan sako, Palembang.

Aksi kedua pelaku  itu terjadi di TPU Rawas Sematang Borang, Jalan Sematang Borang, Kelurahan Mariana, Kecamatan Sako, Palembang, Jumat (01/01), sekitar pukul 21.00 WIB.

Akibat ulahnya, kedua remaja warga Jalan Borang II, Kelurahan Sako, Kecamatan Sako Palembang ini diamankan anggota Unit PPA Polrestabes Palembang, setelah diserahkan oleh orang tua korban.

Baca juga : Bejat !!! Seorang Pria Tega Membunuh Wanita dan Perkosa Jasadnya

Menurut pengakuan AR, awalnya dirinya berkenal dengan korban melalui Facebook dan mengajak untuk ketemuan sekaligus jalan-jalan.

“Saya tidak ada motor untuk menjemput kenalan saya tadi, lalu saya mengajak AS. Kami menjemput kedua korban di depan lorong, menggunakan motor satu motor berbonceng empat. Lalu kami keliling sekitaran lokasi. Sesampai di TKP kami duduk sampai larut malam. Lalu melancarkan aksi, namun hanya merabah payudara dan kemaluan MO,” terangnya, Sabtu (02/01/2021).

Sementara itu, AS mengaku, dirinya hanya meremas payudara CP. “Ketika melakukan aksi, saya membekap mulut CP lalu meremas payudaranya, hanya sebatas itu tidak lebih. Setelah kejadian saya tidak tahu kalau korban melapor ke keluarganya, kami ditangkap oleh orang tua korban ketika sedang nongkrong,” ujarnya.

Kasubag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan adanya dua remaja diamankan Unit PPA.

“Benar, sekarang dua remaja terlibat pencabulan sudah di amankan di Unit PPA guna ditindak lanjuti,” ujarnya.(Palpos.id)

Baca juga : Dibawah Ancaman Sajam, Gadis Belia Digilir Delapan Pria di Tangerang


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts