News

Syukuran HUT ke-75 Kodam II/Sriwijaya Di Makorem 045/Gaya Dilaksanakan Dengan Sederhana

Seluruh jajaran Kodam II/Sriwijaya secara serentak melaksanakan syukuran

Pangkalpinang, Journalarta.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-75, seluruh jajaran Kodam II/Sriwijaya secara serentak hingga ke kesatuan paling bawah melaksanakan syukuran secara sederhana, Selasa(5/1/21).

Syukuran ini dipimpin oleh Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi di Makodam Jalan Jenderal Sudirman KM 2.5 Palembang yang dihadiri oleh Komandan Satuan termasuk didalamnya Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P.,M. Tr (Han).

Baca juga : Peringati HUT ke 75 Kodam II/Sriwijaya, Kodim 0414/Belitung Gelar Doa Bersama dan Syukuran

Di Makorem 045/Garuda Jaya juga dilaksanakan  Syukuran HUT ke- 75 Kodam II/Sriwijaya dengan  sederhana dan penuh kekeluargaan yang diikuti oleh Personel Makorem beserta keluarganya. Acara syukuran dipimpin oleh Kasrem Kolonel Inf Djoko Sulistyono, P.J.W.,  S.I.P. M.Si.

Di akhir acara Kasrem menyampaikan bahwa syukuran dalam rangka HUT ke-75 Kodam II/Sriwijaya yang dilaksanakan di Makorem 045/Garuda Jaya diharapkan kedepan semakin meningkatkan kinerja Personelnya agar semakin baik demi kemajuan Satuan, Masyarakat, Bangsa dan Negara.(penrem 045/ Gaya)

Baca juga : Korem 045/GAYA Peringati HUT Ke-59 Kowad dan Hari Ibu Ke-92


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts