Daerah

Danrem 045/Gaya Pimpin Apel Konsolidasi Operasi Mantap Praja Polres Bangka Tengah

Danrem ajak prajurit TNI-Polri selalu menjaga dan meningkatkan kekompokkan serta sinergitas dalam tugas

Bangka Tengah, Journalarta.com – Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr. (Han) menjadi pimpinan apel Konsolidasi Pasca Pengamanan Pilkada Tahun 2020 Polres Bangka Tengah, Jumat( 08/01/2021) di Mapolres Bateng Koba.

Bersama dengan Kapolda Babel Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat, pada momen apel tersebut sekaligus memberikan pengarahan kepada prajurit TNI dan Polri yang bertugas di Bangka Tengah.

Selain itu Komandan Korem dan Kapolda melaksanakan tatap muka dan silaturrahmi dengan Cabup dan Cawabup terpilih pada Pilkada Bangka Tengah Tahun 2020.

Dalam kegiatan tersebut Danrem menyampaikan rasa bangga dan hormat setinggi-tingginya kepada TNI dan Polri yang sudah melaksanakan pengamanan Pilkada dengan lancar dan aman, selain itu Pilkada berjalan dengan baik sesuai dengan budaya kita.

Baca juga : Danrem 045 /Gaya dan Kapolda Babel Lakukan Pemeriksaan Kesiapan Anggota TNI / Polri Untuk Pengamanan Pilkada Serentak 2020

Komandan mengungkapkan pengamanan Pilkada Tahun 2020 ini beda dengan tahun sebelumya dimana, selain PAM jalannya Pilkada juga melaksanakan pengamanan Protkes Pandemi Covid-19.

Pengamanan ini telah kita laksanakan dengan baik terbukti pelaksanaan Pilkada bisa berjalan lancar dan masyarakat terhindar dari Covid-19.

Pimpinan TNI AD Babel ini juga mengucapkan terima kasih kepada kedua Paslon karena Paslon yang menang tidak euforia dan yang kalah menerima dengan lapang dada dan hal seperti ini perlu menjadi contoh kita bersama.

Danrem menegaskan bahwa terjadinya permasalahan karena perbedaan pandangan, dan sikap intoleran yang tentunya harus kita singkirkan bersama, perbedaan itu sudah menjadi kodrat, bahkan yang lahir kembar sekalipun pasti ada perbedaannya. Sebab perbedaan itu datangnya dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Perbedaan itu indah adanya apabila hal ini  dimengerti oleh semua orang. Perbedaan dan damai itu indah.

Selanjutnya Komandan mengajak seluruh prajurit TNI-Polri untuk selalu menjaga dan meningkatkan kekompokkan dan sinergitas dalam pelaksanaan tugas serta pengabdian kepada bangsa dan negara tercinta. (Penrem 045/Gaya)

Baca juga : Danrem 045/Gaya Hadiri Pelantikan Pergantian Antar Waktu Anggota DPRD Bangka Belitung


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts