News

Depresi Menunggu Hasil Swab, Pemuda di Pangkalpinang Nekat Gantung Diri

Korban merupakan pasien terpapar Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri

Pangkalpinang, Journalarta.com – Warga Perumahan Berkah Mandiri di gegerkan dengan adanya pasien isolasi mandiri meninggal dengan cara gantung diri di pintu dapurnya bertempat Perumahan Berkah Mandiri Blok C12 RT 006 RW 002, Kelurahan Selindung, Kecamatan Gabek, Kota Pangkapinang, Prov. Bangka Belitung.

Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 06.30 Wib dengan korban bernama Toni (30) beralamat Perumahan Pelangi, Kelurahan, Selindung, Pangkalpinang. Korban merupakan pasien terpapar Covid-19 yang sedang menjalani isolasi di Perumahan Berkah Mandiri. Sabtu, (09/1/2021).

Penuturan salah satu teman korban Riko Adiguna (21) berasal dari Perumahan Pelangi Kelurahan Selindung, dirinya mengetahui korban sudah meninggal dunia dengan gantung diri yang dilihatnya melalui jendela, dengan posisi tergantung di pintu dapur, dimana rumah dalam keadaan terkunci. Kemudian dirinya melaporkan kejadian tersebut ke adik korban.

Baca juga :Dibakar Cemburu, Istri gantung Diri

Sementara penuturan dari adik korban bernama Septian (23), beberapa hari kakaknya korban depresi menunggu hasil swab, dimana korban pada tanggal 30 Desember 2020 melakukan rapid tes dengan hasil reaktif.

Kemudian kakaknya melakukan swab di Puskesmas dan selanjutnya melakukan isolasi mandiri dirumah dirinya di Perumahan Berkah Mandiri, dimana sampai hari ini kakaknya belum mendapatkan hasil swab tersebut dari gugus tugas, sehingga nekad mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Atas kejadian tersebut sekira pukul 09.45 tim gugus tugas Kecamatan, Gugus Tugas RSU Depati Hamzah Kota dan Tim Inafis Polres Pangkalpinang langsung datang ke lokasi kejadaian, dan langsung membawa korban ke RSU Depati Hamzah Kota untuk dilakukan otopsi.(persindonesia.com)

Baca juga :Lantaran Kesal Istri Sering Main HP, Seorang Suami Di Palembang Nekad Gantung Diri


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts