Daerah

Usai Tugas Dari Jakarta, Wagub NTT Positif Terpapar Covid-19

Wagub NTT : Saya sampaikan bahwa saya positif kena Covid-19

NTT, Journalarta.com – Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Joseph Nae Soi menyatakan, dirinya positif terpapar Covid-19 usai bertugas dari Jakarta.

“Saya sampaikan bahwa saya positif kena Covid-19. Saya perlu konferensi pers supaya jangan ada kesimpangsiuran di tengah masyarakat,” katanya dalam konferensi pers melalui aplikasi Zoom yang dikutip dari Merdeka.com, Senin (11/1/21).

Menurut Joseph Nae Soi, sepulang dari Jakarta ia melakukan rapid test anti gen, namun hasilnya non reaktif, sehingga melakukan aktivitas seperti biasa.

Baca juga :Tim Medis Terpapar Covid-19, Pelayanan RSUD Depati Hamzah Lumpuh Total

“Tapi ternyata sopir saya dan ajudan saya meriang, kemudian mereka melakukan pemeriksaan dan positif Covid-19,” jelasnya.

Setelah mendampingi Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat pada tanggal 6 dan 7Januari kemarin, Joseph Nae Soi pulang ke rumah jabatan sambil beraktifitas seperti biasa serta berolahraga.

“Tapi badan saya tidak apa-apa. Saya coba telepon ke bagian laboratorium coba datang untuk melakukan test antigen. Dan pada hari Jumat, saya melakukan swab dan ternyata saya positif Covid-19. Sejak itu saya melakukan karantina mandiri,” ungkap Joseph Nae Soi.

Baca juga :Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa Umumkan Dirinya Terpapar Covid-19


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts