Daerah

Perkelahian Sejumlah Pria yang Diduga Terjadi di Palangka Raya Viral di Medsos

Perkelahian yang terus berlanjut dan disaksikan oleh para pengguna jalan
Palangkaraya, Journalarta.com – Perkelahian sejumlah pria yang diduga terjadi depan tempat hiburan di Jalan G.Obos Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah viral media sosial, Senin (11/1/21).
Dikutip dari Kumparan.com, Berdasarkan video berdurasi beberapa detik yang diposting di akun instagram Infokalteng, tampak sekitar 6 orang pria dan dua orang cewe yang berada di TKP. Akan tetapi yang terlibat perkelahian tersebut terjadi antara tiga orang orang pria. Dua orang yang mengenakan baju berwarna putih dan celana hitam dan 1 orang lainnya mengenakan jaket. Sementara beberapa pria lainnya hanya menonton.
Selanjutnya, video yang diduga direkam dari jarak yang cukup jauh tersebut terlihat seorang pria berbaju putih dan bercelana panjang serta berbadan cukup besar menyerang seorang pria yang juga mengenakan baju putih dan bercelana panjang serta berperawakan sedikit kurus. Serangan tersebut diduga dilerai oleh pria berjaket, namun gagal. Bahkan pria berjaket terlihat mendapat pukulan dari pria yang berbadan besar tersebut.
Perkelahian yang terus berlanjut dan disaksikan oleh para pengguna jalan tersebut berakhir dengan jatuhnya pria berbadan besar di dekat parkiran motor dan ditindih oleh pria yang berbadan sedikit kurus yang mengenakan baju putih.
Video yang dikomentari oleh ratusan netizen tersebut hingga kini belum diketahui motif dan kronologi serta pelakunya. Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata saat dihubungi oleh awak media hingga kini belum memberikan keterangan resmi terkait kejadian tersebut.(kumparan)

Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts