HealthNews

Walikota Maulan Aklil Jadi Orang Pertama Yang DiSuntik Vaksin di Kota Pangkalpinang

Walikota Molen di suntik langsung oleh dr. Muhammad Fauzan Direktur RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang

Pangkalpinang, Journalarta.com – Dalam rangka percepatan penanggulangan dan penanganan pandemi Covid-19 di Kota Pangkalpinang, Walikota Maulan Aklil yang lebih akrab di sapa Molen menjadi orang pertama yang di suntikkan Vaksin Covid-19 untuk lingkup Pemerintah Kota Pangkalpinang. Ia mendapatkan Vaksinasi Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Hamzah pukul 14.00 WIB. Jumat (15/01/2021).

Dalam sambutannya, Molen menyampaikan bahwa, ini merupakan tanggung jawabnya sebagai pemimpin di Kota Pangkalpinang, jika terjadi apa-apa ia bersedia yang terkena lebih dahulu dari pada masyarakatnya. Molen pun berharap agar masyarakat dapat percaya dan bersama-sama mampu melewati pandemi Covid-19.

Baca juga :Sekda Kota Pangkalpinang Hadiri Sertijab Kepala Perwakilan Ombudsman RI Babel

Vaksinasi Covid-19, Walikota Molen di suntik langsung oleh dr. Muhammad Fauzan Direktur RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang.

Berdasarkan pantauan wartawan PaniNews, Walikota Molen terlihat santai dan tidak ragu, kemudian di susul Wakil Walikota Pangkalpinang dan Forkopimda.

Vaksinasi Covid-19 ini turut dihadiri pula Wakil Walikota Pangkalpinang Sopian, Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, SH., SIK., MH., Kepala Dinas Kesehatan dr. Mgs. M. Hakim, Direktur RSUD Depati Hamzah dr. Muhammad Fauzan, Kepala Kejaksaan Negeri Pangkalpinang Ari Priagung dan Komandan Kodim Kolonel Inf. Pujud Sudarmanto.(red)

Baca juga :Gubernur Babel Tindak Cepat dan Tegas Lonjakan Covid-19 di Pangkalpinang


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts