Daerah

Kodim 0414/Belitung Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers, LSM, dan Ormas

“Peran aktif seluruh komponen bangsa termasuk wartawan juga sangat diperlukan demi terwujudnya keutuhan NKRI,”

Belitung, Journalarta.comKodim 0414/Belitung menggelar acara Coffe Morning bersama Insan Pers, LSM, dan Organisasi Masyarakat (Ormas) di Aula Makodim, Jumat (22/1/2021).

Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Mustofa Akbar mengatakan, Kegiatan ini bertujuan guna menjalin hubungan baik dan harmonis dengan segenap komponen bangsa, sebagai wujud partisipasi di bidang pertahanan negara aspek darat, sehingga tercipta kerukunan dan ketentraman yang damai.

Selain itu, lanjutnya, kegiatan ini juga merupakan wadah untuk berinteraksi secara harmonis, saling memberi dan menerima pendapat, serta ide-ide positif yang membangun, Sehingga dapat saling pengertian tentang peran, tugas, dan fungsi masing-masing.

“Peran aktif seluruh komponen bangsa termasuk wartawan juga sangat diperlukan demi terwujudnya keutuhan NKRI,” kata Letkol Inf Mustofa Akbar.

Baca juga :  Sebanyak 115 Pelajar SMA Ikuti Kampanye Kreatif dan Werving di Kodim 0414 Belitung

Letkol Inf Mustofa Akbar berharap dengan adanya coffe morning ini dapat mencapai kesamaan pemahaman dan menghasilkan berbagai pemikiran yang baik mengenai peran, tugas dan fungsi masing-masing dengan rekan-rekan jurnalis Belitung, guna peningkatan kerja sama dalam membangun karakter bangsa.

“Berikanlah berita yang memotivasi dan membangun, agar masyarakat mendapatkan informasi yang menyejukkan,” harapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Belitung Sahani Saleh (Sanem), Ketua DPRD Kabupaten Belitung Ansori, serta tamu undangan lainnya.(*)

Baca juga : Peringati HUT ke 75 Kodam II/Sriwijaya, Kodim 0414/Belitung Gelar Doa Bersama dan Syukuran


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts