Health

RSI KIM Nusantara Pangkalpinang Layani Rapid Antigen Murah

Rapid Antigen Hanya Rp.199.000

Pangkalpinang, Journalarta.com – Swab antigen atau rapid test antigen menjadi syarat wajib bepergian ke luar kota. Hal ini sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 yang masih dalam tren naik saat ini di Indonesia.

Kini, Rumah Sakit Islam KIM Nusantara Pangkalpinang juga melayani berbagai test swab corona atau covid-19, mulai dari rapid test antibody, swab antigen atau rapid antigen.

Khusus untuk Rapid antigen, RS Islam KIM Nusantara Pangkalpinang membanderol tarif Rp.199.000,- lebih murah dari sebelumnya dengan harga Rp.250.000,-.

Terbang sehat dengan Rapid Test Antibodi dan Antigen Untuk Penerbangan dari Pangkalpinang.

Untuk dapat bepergian, maskapai penerbangan mensyaratkan penumpang bebas virus corona yang ditunjukkan dengan hasil rapid test non-reaktif.

Maskapai nasional kebanggaan Indonesia yaitu Garuda Indonesia menawarkan Rapid Test Antibodi dan Antigen untuk penerbangan dari Pangkalpinang.

Untuk Rapid Test Antibodi di banderol dengan harga Rp. 100.000, sedangkan untuk Rapid Test Antigen Rp. 140.000,-. Berlaku untuk pembelian tiket tanpa minimal transaksi.

Rapid Test Antibodi dan Antigen tersebut dilakukan di RS Islam KIM Nusantara Pangkalpinang dengan syarat dan ketentuan pastinya.(red)

 


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts