Daerah

Jaga Stamina Untuk Melayani Masyarakat, Polres Bangka Barat Laksanakan Senam AWS3

“Gerakannya praktis dan sederhana, bermanfaat bagi semua kalangan, baik anak-anak, muda-mudi, dewasa, dan lansia,”

Bangka Barat, Journalarta.com – Semua anggota Polres Bangka Barat rutin menjaga kebugaran dengan senam Andre Wongso Sehat Semangat Senang (AWS3) setiap sagi selesai apel, di Lapangan Apel Mapolres Bangka Barat, Senin (25/01/2021).

Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah, S.I.K mengatakan Senam AWS3 dengan gerakan yang sederhana ini, merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh Polres Babar untuk meningkatkan serta menjaga stamina, kebugaran dan kesehatan yang prima dalam melaksanakan tugas secara optimal dan mengantisipasi perkembanga Covid-19.

Selain itu, Berguna juga untuk meningkatkan kebugaran jasmani serta mencegah penyebaran virus corona yang saat ini telah mengancam dunia kesehatan.

Baca juga :  Polres Bangka Barat Melaksakan Binrohtal Tetap Mengedepankan Protokol Kesehatan

“Gerakannya praktis dan sederhana, bermanfaat bagi semua kalangan, baik anak-anak, muda-mudi, dewasa, dan lansia,” tutur Kapolres Bangka Barat

Pelaksanaan senam AWS3 ini rutin dilakukan setiap hari juga merupakan anjuran dari Kapolri kepada seluruh Personel Polri dan juga dapat dilakukan oleh seluruh elemen masyarakat.

“Diharapkan dengan senam ini, yang rutin dilakukan minimal 10-15 menit setiap hari, tubuh akan sehat dan terhindar dari virus Covid-19,” pungkas Kapolres Bangka Barat.(**)

Kontributor Journalarta  ( Laludi )

Baca juga :  Kapolres Babar Himbau Agar Anggota dan Masyarakat Jangan Sampai Tergiur Investasi Bodong


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts