Daerah

Jum’at Berbagi LMPI Kota Pangkalpinang Kembali Bagikan Paket Sembako

Mendo Barat, Journalarta.com – Ormas Laskar Merah Putih Indonesia(LMPI) Markas Cabang Kota Pangkalpinang, kembali melaksanakan Kegiatan Jumat Berbagi. Kali ini sasaran bagi Sembako di seputaran Posko Lmpi di Jalan Rawa Indah, Desa Kace Timur, Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka, Jumat (29/1/2021).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua Lmpi(M.Zen), Wakil Ketua(Iwan & Dedi), Ketua Harian(Andi Perancis) para Srikandi Lmpi Kota Pangkalpinang.

Ketua Ormas Lmpi Macab Kota Pangkalpinang, M Zen mengatakan bahwa kegiatan Jum’at Berbagi kali ini merupakan minggu ketiga yang mereka jalani sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat sekitar Posko.

LMPI Kota Pangkalpinang saat memberikan paket sembako kepada masyarakat

“Hari ini adalah minggu ke 3 kegiatan Jumat Berbagi, Alhamdulilah kegiatan hari ini dapat dilaksanakan, yang mana lokasi pembagian sembako hari ini kita fokuskan di seputaran Posko, sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang berdampingan dengan Posko Lmpi ,” ungkapnya.

Baca juga : Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat, Ormas LMPI Pangkalpinang Berikan Bansos

Zen mengharapkan kegiatan ini terus berkelanjutan, Semuanya tak lepas dari keseriusan serta komitmen kawan kawan pengurus dan para anggota LMPI.

“Bahagia rasanya dapat berbagi kepada sesama, yang tak kalah mengharukan
adalah untaian Doa dari penerima bantuan,” tuturnya.

Ia pun mengucapkan terimakasih para pengurus dan anggota LMPI Kota Pangkalpinang serta para donatur yang telah berpartisipasi dalam mewujudkan kegiatan tersebut.

“Saya bangga dengan perjuangan kalian semua, terkhusus kepada donatur yang tidak mau disebutkan namanya, yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, semoga bantuan yang telah diberikan akan dibalas berlipat oleh ALLAH SWT,” ucapnya.

Sementara penerima bantuan dari kegiatan tersebut, Mak Siyah (60) sangat bersyukur dapat bantuan Sembako dari LMPI karena dapat meringankan bebannya dimasa pademi covid-19 seperti ini.

“Semoga yang memberikan bantuan ini selalu dimudahkan rezekinya, diberikan Kesehatan dan selalu dimudahkan segala urusannya,” pungkasnya. (red)

Baca juga : Ormas LMPI Kabupaten Bangka Bantu Anggotanya Yang Sedang Berduka


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts