Daerah

Penemuan Mayat Perempuan Paruh Baya Gegerkan Warga Aik Pelempang Jaya

korban juga mengidap sakit dan sempat melakukan pengobatan ke rumah sakit 

Belitung, Journalarta.com – Warga Desa Aik Pelempang Jaya, Kecamatan Tanjungpandan, Belitung dihebohkan dengan penemuan mayat seorang perempuan, Senin (8/2/2021).

Belakangan diketahui mayat perempuan tersebut bernama Minaudi (80). Ia kali
pertama ditemukan oleh cucunya bernama Toni (35) yang saat itu hendak berkunjung menengok sang nenek di kediamannya Jalan Mualim R. 017/004 Desa Aik Pelempang Jaya.

Dari lokasi penemuan, mengeluarkan bau yang tidak sedap, terpantau pihak keluarga juga sibuk menyiapkan proses pemakaman.

“Ya tadi ditemukan oleh cucunya Toni sekitar pukul 09.50 WIB. Toni langsung menghubungi pihak desa, kami pun langsung kesini (lokasi) dan menghubungi pihak kepolisian,” kata Kades Aik Pelempang Jaya Rezali kepada wartawan di lokasi kejadian, Senin (8/2/2021).

Baca juga : Pelaku Pembunuhan di Belitung Diancam Hukuman Seumur Hidup

Rezali mengatakan, Minaudi memang tinggal sendirian dikediamannya. Berdasarkan informasi dari pihak keluarga, korban juga mengidap sakit dan sempat melakukan pengobatan ke rumah sakit dan puskesmas setempat.

“Dia (Minaudi) juga tercatat sebagai warga yang menerima bantuan langsung tunai (BLT) dan terakhir menerima pada awal Februari 2021 lalu,” ungkap Rezali.

Saat ini pihak keluarga dibantu oleh unit Inafis Satreskrim Polres Belitung bersama Dinas Kesehatan dan Puskesmas Desa langsung melakukan evakuasi.

Berdasarkan kemauan keluarga, jenazah langsung dimakamkan tanpa dibawa ke RSUD untuk dilakukan visum. Tangis haru dari kerabat dan keluarga korban yang datang juga sempat terdengar.(red)

Baca juga : Densus 88 Amankan Seorang Pria Terduga Teroris di Belitung Timur


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts