News

Hasil Test Urine Prajurit dan PNS Korem 045/Gaya Dinyatakan Negatif Narkoba

161 org prajurit dan PNS ikuti test urine

Pangkalpinang, Journalarta.com – Usai menerima Jam Komandan Korem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) seluruh prajurit dan PNS melaksanakan pemeriksaan urine di lapangan Makorem, Rabu(17/02/2021).

Setelah pemeriksaan urine di lanjutkan dengan sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran gelap Narkotika (P4GN) bekerjasama dengan BNN Prov Babel yang di adakan di Aula Makorem.

Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kasrem Korem 045/Gaya Kolonel Inf Dikdik Sadikin mewakili Danrem menyampaikan kegiatan dilaksananan dalam rangka mendukung dan mensukseskan program Indonesia bebas Narkoba.

Baca jugaDanrem 045/Garuda Jaya Kembali Mengikuti Rapim TNI Tahun 2021

Selain itu untuk mengantisipasi peredaran serta penyalahgunaan Narkoba di lingkungan Korem 045/Gaya, sehingga perlu diadakan penyuluhan P4GN serta cek urine kepada seluruh anggota.

Kegiatan tersebut diikuti 161 org prajurit dan PNS serta dari hasil pemeriksaan tes urine dinyatakan negatif bebas dari narkoba.

Manfaat sosialisasi P4GN bagi prajurit dan PNS adalah untuk memberikan informasi tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba, karena Narkoba merusak masa depan bangsa dan juga berdampak buruk pada kesehatan serta kelangsungan hidup. (R.H. Penrem/Laludi).

Baca jugaDanrem 045/Garuda Jaya: Cintailah Keluarga Dengan Kasih Sayang


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts