Daerah

DWP Diskominfo Sumsel Terima Kunker DWP Provinsi Sumsel

Kekurangan yang ada tentu akan menjadi bahan untuk dievaluasi

Palembang, Journalarta.com – Dalam rangka Konsolidasi Program Kerja Dharma Wanita Persatuan (DWP) Prov Sumsel ke DWP Diskominfo Prov Sumsel, Ketua DWP Dinas Kominfo Prov Sumsel Hj Dini Rizwan beserta pengurus menerima kunjungan kerja (kunker) DWP Provinsi Sumsel, Kamis (18/2/2021).

Dalam kesempatan itu, Dini menyambut baik kunker ini dan mengaku senang atas kehadiran DWP Prov Sumsel ke Sekretariat DWP Diskominfo Sumsel. Menurutnya kunjungan kerja ini akan memberikan masukan dan saran terkait berbagai program kegiatan yang dilaksanakan oleh DWP Diskominfo Sumsel kedepannya.

“Kami senang kehadiran pengurus DWP Prov Sumsel. Kamu sangat menerima masukan dan saran untuk lebih baik lagi. Meskipun dalam sekretariat dalam tahap pembaharuan. Kekurangan yang ada tentu akan menjadi bahan untuk dievaluasi berjalannya organisasi kedepannya sehingga lebih baik lagi,” ungkapnya.

Baca juga : Sekda Sumsel Ikuti Rakor Aksi Program Pencegahan Korupsi

Sementara itu, Ketua DWP Sumsel, Hj Renny Nasrun Umar diwakili Perwakilan DWP Prov Sumsel, Weny Yusuf mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka mempererat silaturahmi serta sebagai sarana bertukar fikiran untuk saling memperbaiki sekretariat DWP di setiap OPD.

“Terima kasih sudah diterima full tim. Kami menyampaikan salam dari Ibu Hj renny Nasrun Umar. Merupakan langkah yang baik di awal tahun 2021 ini dimulai dengan berbagai giat koordinasi. Dimana dalam kegiatan ini akan dilihat kelengkapan administrasi sarana prasarana di Sekretariat DWP OPD,” jelasnya.

Lanjut Weny, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyamakan visi dan misi tentang tanggung jawab organisasi antara DWP Prov dan OPD dan melakukan berbagai pengecekan kelengkapan sarana prasarana sekretariat DWP OPD.

Sumber:                                                                                                                Dinas Kominfo Provinsi Sumsel

Baca juga : Gubernur Sumsel H Herman Deru Resmikan Tim PELATDA PON XX Papua 2021


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts