Daerah

Polsek Simpang Teritip Evakuasi Korban Kecelakaan Tunggal

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK menghimbau agar masyarakat berhati hati saat berkendara

Bangka Barat, Journalarta.com – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal di Jl. Raya Pangkalpinang Muntok Desa Ibul, Kec. Sp Teritip, yang dialami oleh sepeda motor yamaha vega R warna hitam No. pol BN-5090-DR yang dikendarai oleh Kuhirman (66) Warga Dusun Belit, Desa Dendang, Kec. Kelapa, Kab. Bangka Barat,  Sabtu (20/2/2021) sekira pukul 13.00WIB .

Akibat kecelakaan lalu-lintas tunggal tersebut Kuhirman mengalami luka robek di kepala belakang kiri, luka lecet di kepala sebelah kanan, luka lecet di tulang pipi kiri, luka lecet pada kaki kanan dan kiri, luka lecet pada tangan kanan dan kiri, pendarahan dari telinga sebelah kiri dan tidak sadarkan diri.

Baca juga: Kapolres Bangka Barat Pimpin Apel Gelar Kesiapan Bhabinkamtibmas Sebagai Tracher dan Vaksinator

“Pihak kepolisian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara [TKP] dan meminta keterangan warga sekitar yang menyaksikan langsung kecelakaan tunggal tersebut untuk penyelidikan lebih lanjut.“ Ujar Kapolsek Sp.Teritip IPDA Rio Pranata Taringan,S,Tr,k.

Kapolsek Sp.Teritip IPDA Rio Pranata Taringan,S,Tr,k seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK menghimbau agar masyarakat berhati hati saat berkendara dan selalu ingat keluarga dirumah menunggu.( Laludi)

Baca juga: Polres Bangka Barat Ajak Seluruh Anggotanya Melaksakan Binrohtal


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts