DaerahNews

Aksi Kawanan Begal Sadis Tebas Korban Hingga Tersungkur

Aksi Kawanan Begal Kembali Resahkan Warga Kota Palembang.

Palembang, Journalarta.com – Aksi kawanan begal kembali meresahkan warga Kota Palembang. Perdana Putra (21) warga Kelurahan 20 Ilir, Kecamatan Kemuning Palembang menjadi korban dari aksi kawanan begal yang beraksi di kawasan Jalan Lintas Sumatera tepatnya di Jalan Soekarno Hatta, Alang-Alang Lebar, Rabu (3/3/21) sekira pukul 03.30 WIB.

Saat membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang, Perdana menceritakan akibat aksi kawanan begal tersebut membuat dirinya tersungkur lantaran ditebas menggunakan parang dari arah belakang oleh para pelaku saat mengendarai sepeda motor Yahama NMax Nopol BG 5441 ADH.

“Saya terjatuh dan sepeda motor diambil paksa oleh kawanan pelaku yang berjumlah empat orang,” ujarnya, Kamis (4/3/2021).

Baca juga: Satu Dari Dua Pelaku Begal Yang Menewaskan Suprayuki Menyerahkan Diri

Perdana mengatakan pada saat kejadian dirinya hendak menjemput teman. Ketika melintas di lokasi kejadian diikuti oleh kawanan para pelaku begal.

“Awalnya saya tidak curiga, tapi tiba-tiba salah satu pelaku langsung menebaskan parang ke punggung saya, dan saya tersungkur. Untung saya pakai jaket, jd tidak sampai terluka,” terangnya.

Lebih lanjut, Ketika terjatuh para pelaku langsung merampas paksa sepeda motor yang di pinjam dari temannya tersebut. Selain itu, pelaku juga mengambil ponsel miliknya, kemudian kabur ke arah Macan Lindungan.

“Saya sempat lihat salah satu begal menggunakan motor metik. Mereka lari ke arah lampu merah Macan Lindungan,” ujarnya.

Laporan korban aksi kawanan begal tersebut telah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang dan akan ditindak lanjuti Unit Reskrim. (red)

Baca juga: Kelompok Begal Bersenjata Gunting di Jakarta Barat Berhasil Diringkus Polisi, 2 Ditembak

Sumber : Palpos.id


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts