Daerah

Polres Bangka Barat Siap Laksanakan Vaksinasi Tahap Dua

Kapolres Bangka Barat Ajak Personilnya Tingkatkan Kinerja.

Bangka Barat, Journalarta.com – Personil Polres Bangka Barat akan melaksakan Vaksinasi tahap dua. Hal itu di sampaikan oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK saat memimpin kegiatan Apel Pagi jam Pimpinan, Senin (08/03/2021). Kegiatan ini di ikuti oleh Wakapolres Pohuwato bersama para Kabag, Kasat, Kapolsek, Seluruh Perwira dan Personil Polres Bangka Barat.

Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri. Selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab untuk setiap anggota Polri.

Dalam Apel Pagi tersebut, Kapolres Bangka Barat mengajak vaksinasi tahap dua setelah 14 hari pelaksanaan vaksinasi tahap pertama sesuai tugas pokoknya masing-masing serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara profesional sesuai dengan motto Kapolri yaitu presisi.

Baca juga: Sat Sabhara Polres Bangka Barat Bantu Penangkapan Narkoba

AKBP Fedriansah juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personelnya yang telah melaksanakan vaksinasi tahap pertama dan semua berjalan aman dan lancar tanpa ada kendala .

“Alhamdulillah kita semua telah melaksanakan vaksinasi tahap pertama dan semua berjalan dengan aman dan lancar. Dan nanti kita akan melaksanakan vaksinasi tahap dua setelah 14 hari pelaksanaan vaksinasi tahap pertama,” ungkapnya.

“Setelah melaksanakan vaksinasi tahap dua daya tahan tubuh kita akan lebih kuat untuk melawan virus Covid 19. Semoga kita terhindar dari virus Covid 19 dan saya harapkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” tambahnya.(red)

Baca juga: Kapolres Bangka Barat Himbau Masyarakat Jangan Takut Di Vaksin


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts