Daerah

Polsek Jebus Evakuasi Korban Kecelakaan Maut di Desa Air Gantang

Pengendara Motor Meninggal Dunia di TKP.

Bangka Barat, Journalarta.com – Polsek Jebus bantu evakuasi korban kecelakaan maut di ujung Jalan Desa Air Gantang, Kecamatan Parit Tiga, Kabupaten Bangka Barat. Peristiwa tersebut melibatkan antara kendaraan roda empat dan sepeda motor, Minggu (7/3/2021) sekitar pukul 16.30 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor tewas Arianto (22) warga Desa Air Gantang meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara.

Kapolsek Jebus Kompol Muhammad Saleh SIK seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK membenarkan telah terjadi laka lantas yang mengakibatkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Telah terjadi laka lantas di Jalan Raya Desa Air Gantang yang melibatkan kendaraan roda dua Yamaha Jupiter MX yang di kendarai saudara Arianto melaju dari arah Dusun Penganak Desa Air Gantang ke arah Parit Tiga,” katanya, Senin(8/3/2021).

Kompol Muhammad Saleh mengungkapkan korban Arianto memacu kendaraanya dengan kecepatan tinggi. Sehingga saat di tikungan Ia tak mampu mengimbangi laju kendaraanya dan akhirnya menabrak Toyota Fortuner milik Yudistira.

Baca juga: Polsek Jebus Tangkap Pelaku Penganiayaan Di SPBU Kimjung

“Melaju dari arah sebaliknya setiba di tikungan ujung Desa Air Gantang saudara korban Arianto pengendara roda dua melaju dengan kecepatan tinggi. Sehingga pada saat menikung terlalu kekanan jalan dan langsung menabrak kendaraan roda empat Toyota Fortuner yang di kendarai saudara Yudistira. Atas kejadian tersebut pengendara roda dua tanpa Nopol meninggal dunia di TKP,” ungkapnya.

” Setelah mendapatkan laporan dari warga ada Lakalantas, kita menurunkan Personil Polsek Jebus mendatangi TKP, dan membawa Korban ke Puskemas Sekar Biru. Setelah mengetahui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan langsung membawa jenazah korban kerumah duka. Selanjutnya mengamankan Barang Bukti Kendaraan ke Polsek Jebus, serta Berkoordinasi dengan Unit Lakalantas Polres Bangka Barat,” pungkasnya

Kapolsek mengimbau agar para pengendara dan pengemudi berhati-hati dalam berkendara. Jangan ugal-ugalan di jalan raya dan patuhi rambu-rambu lalu lintas.(LD1)

Baca juga: Personil Polsek Jebus Bantu Padamkan Api Di Kecamatan Parit Tiga


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts