Daerah

Danrem 045/Gaya Terima Silaturahmi Kebangsaan Ketua DPRD Babel

Kunjungan Ketua DPRD Babel tersebut dalam rangka silaturahmi Kebangsaan.

Pangkalpinang, Journalarta.com – Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P. M.Tr.(Han) menerima Silaturahmi Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Herman Suhadi S.Sos di Makorem Komplek Perkantoran Pemprov Babel, Kelurahan Air Itam, Pangkalpinang, Selasa (09/03/2021) siang.

“Terima kasih atas silaturahmi kebangsaan dari Ketua DPRD Babel, saya sangat menghargai atas kunjungannya ke Makorem dan kepada Forkopimda Babel lainnya,” ungkap Danrem.

Brigjen TNI M Jangkung Widyanto mengatakan kunjungan ini tentunya salah satu semangat kebersamaan, gotong royong dan saling bergandengan tangan dalam membangun Babel. Selain itu untuk menyelesaikan permasalaha yang ada di wilayah ini yang pada akhirnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca juga: Prajurit Korem 045/Gaya Jalani Vaksin Covid-19

Sementara itu, Ketua DPRD Herman Suhadi menyampaikan bahwa kunjungan dalam rangka silaturahmi Kebangsaan dengan Danrem 045/Gaya yang merupakan Forkopimda Babel setelah 36 hari dirinya di lantik menjadi Ketua DPRD.

Silaturahmi ini mengajak semua untuk membangun Bangka Belitung secara bersama agar wilayah ini semakin baik. Kemudian keamanan semakin kondusif sehingga pembangunan bisa berjalan sesuai harapan.

Dalam silaturahmi tersebut Herman Suhadi di dampingi Sekwan M. Aris A.R, sementara Danrem di dampingi oleh Kasiter Kasrem Letkol Inf Arry Sundoro. (R H. Penrem/LD1).

Baca juga: Danrem 045/Gaya Tanda Tangani Fakta Intregritas Werving Calon Tamtama


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts