Daerah

Ipda Winda Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri Tahun 2021

Sosialisasi Penerimaan Polri di SMA Negeri 1 Mentok.

Bangka Barat, Journalarta.com – Dalam rangka penerimaan anggota Polri tahun 2021, Bag Sumda Polres Bangka Barat yang di pimpin Tim sosialisasi penerimaan Polri Paur Minpers 1 Ipda Winda Widiastuti SH melaksanakan sosialisasi di SMA Negeri 1 mentok, Selasa (9/3/2021).

Sosialisasi ini di buka oleh Ipda Winda Widiastuti SH yang di ikuti oleh pelajar SMA Negeri 1 Mentok sebanyak 30 orang dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam kesempatan tersebut sekolah sangat berterima kasih kepada Polres Bangka Barat yang telah berkenan hadir di SMA Negeri 1 Mentok untuk memberikan sosialisasi kepada anak-anak para calon anggota Polri sebagai penerus generasi muda bangsa.

Baca juga: Sat Sabhara Polres Bangka Barat Bantu Penangkapan Narkoba

“Anak-anak agar meresapi materi yang di sampaikan oleh tim sosialisasi. Persiapkan diri kalian dengan matang, jangan pernah pesimis, tanamkan tekad dalam diri untuk berhasil dengan rajin belajar,” pesan guru ibu Tuta yang mendampingi siswa.

Ketua tim sosialisasi juga memperkenalkan profile Kepolisian Republik Indonesia dan Polres Bangka Barat untuk menambah wawasan para siswa. Ini juga nantinya sebagai bahan dalam mengikuti seleksi. Sehingga para siswa yang ikut melalui pendaftaran di Bangka Barat di harapkan bisa semua lulus.

“Disiplin adalah kunci sukses,” imbuhnya.(LD1)

Baca juga: Polres Bangka Barat Siap Laksanakan Vaksinasi Tahap Dua


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts