Daerah

Bag Sumda Polres Babar Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri 2021

Pendaftaran Anggota Polri Mulai 19 Maret – 1 April 2021.

Bangka Barat, Journalarta.com – Dalam Rangka mengajak seluruh putra putri terbaik bangsa untuk bergabung menjadi Anggota Polri dari pendaftaran Akpol, Bintara dan Tamtama, Bag Sumda Polres Bangka Barat gencar sosialisasi ke sekolah-sekolah, Rabu (24/3/2021). Pendaftaran anggota Polri di mulai 19 Maret hingga 1 April 2021.

Tim sosialisasi penerimaan Polri Paur Minpers 1, Ipda Winda Widiastuti, SH menuturkan sejak Februari 2021 pihaknya telah melakukan sosialisasi dan kampanye terkait penerimaan anggota Polri.

Baca juga: Satreskrim Polres Bangka Barat Ringkus Pelaku Pencurian Dengan Pemberatan

“Dari tahapan-tahapan itu kita laksanakan berdasarkan mottonya Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis (BETAH). Rekrutmen Polri 2021 ini tidak di pungut biaya dan pendaftarannya di lakukan secara online. Melalui website https://penerimaan.polri.go.id/,” ungkapnya.

Saat ini proses penerimaan anggota Polri sedang berlangsung, ada berbagai aspek yang di terapkan dalam memberikan pembinaan kepada calon pendaftar.

“Hari ini kami melaksanakan sosialisasi di dua Tempat di SMKN 1 pal 9 mentok dan di SMA 1 Simpang Teritip. Ini kami lakukan agar banyaknya minat masyarakat atau pelajar yang mengikuti penerimaan calon anggota Polri yang sudah memenuhi persyaratan,” ujar Ipda Winda Widiastuti. (LD1)

Baca juga: Beri Rasa Aman, Satpolair Polres Bangka Barat Laksanakan Patroli


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts