Daerah

Masyarakat Propinsi Jambi Diharapkan Mendukung Tiara di LIDA Indonesia

Tiara Alvionyta Akan Tampil di Liga Dangdut Indonesia 2021.

Jambi, Journalarta.com – Siswi SMA Negeri 6 Kota Jambi, Tiara Alvionyta akan tampil lagi dalam Liga Dangdut (LIDA) Indonesia 2021 pada malam ini, Rabu (24/3/21) sekitar pukul 20.30 WIB, yang di siarkan secara langsung oleh stasiun televisi nasional Indosiar.

Kepala SMA Negeri 6 Kota Jambi, Robinson Hutapea mengajak seluruh warga baik yang di Provinsi Jambi maupun yang berada luar untuk mendukung dan memilih Tiara.

“Bagi yang akan memberikan dukungan lewat SMS bisa dengan cara ketik LIDA (spasi) TIARA kirim ke 97288 atau bisa juga vote melalui aplikasi Shopee gratis. Kami percaya kita semua kompak untuk menaikan posisi Tiara,” ujar Robinson.

Baca juga: RLH Akan Laporkan Oknum ASN Dishut Jambi ke KPK

Menurut Robinson, talenta generasi milenial kelahiran Jambi 19 Januari 2004 itu harus di support. Ini adalah kesempatan yang baik untuk mereka menunjukkan kualitas putri terbaik Jambi yang berani tampil di tingkat nasional. Tentunya akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga Provinsi Jambi.

Demikian hal nya dengan Wakil Walikota Jambi, dr Maulana juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung Tiara di ajang LIDA Indonesia.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Jambi mari doakan dan dukung terus Tiara. Semoga sukses,” kata Wakil Wali Kota Jambi, dr Maulana.(Jay)

Baca juga: Bantu Kapolri, RLH Siapkan Data Bongkar Mafia Tanah di Tanjabtim


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts