Daerah

Satres Narkoba Polres Babar Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkotika

Kasat Narkoba Polres Bangka Barat Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkotika.

Bangka Barat, Journalarta.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Bangka Barat memberikan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkotika, obat – obatan terlarang di Kantor Desa Air Belo, Kabupaten Bangka Barat, Kamis (25/3/2021).

Penyuluhan tentang bahaya narkoba ini di ikuti sekitar puluhan peserta yang terdiri dari perangkat desa Air Belo dan masyarakat sekitar.

Kasat Reserse Narkoba AKP Umar Dani menjelaskan tentang pengertian narkoba, ciri – ciri pengguna dan ancaman hukuman bagi pengguna maupun pengedar barang terlarang tersebut.

Baca juga: Sat Sabhara Polres Bangka Barat Bantu Penangkapan Narkoba

“Bentuk-bentuk atau jenis-jenis narkoba itu memiliki dampak buruk bagi pengguna dari masing-masing jenis Narkotika. Kami harapkan kepada para peserta jangan sekali-kali mencoba untuk mengkonsumsi Narkoba baik itu jenis Ganja, Sabu ataupun jenis lainnya. Karena Narkoba menyebabkan ketergantungan dan sangat berbahaya bagi kesehatan,” terangnya.

Selain itu juga, Kasat Narkoba AKP Umar Dani juga memperlihatkan bentuk dan jenis Narkoba. Dia menegaskan agar apabila menemukan atau melihat jenis Narkoba tersebut dan melihat pengguna sekiranya bisa menghubungi Satuan Reserse Narkoba Polres Bangka Barat.

“Kami Polres Bangka Barat dalam hal ini Satuan Reserse Narkoba akan terus memerangi Narkoba,” pungkasnya.(LD1)

Baca juga: AKP Umar Dani: Mengamankan Tersangka Kasus Narkoba Bukan Penangkapan


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts