Daerah

Danrem 045/Gaya Bersama Forkompinda Babel Kunjungi Pulau Pongok

Danrem 045/Gaya, Gubernur, Ketua DPRD dan Kapolda Kunjungi Pulau Pongok

Bangka Selatan, Journalarta.com – Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) bersama Gubernur Babel Dr. H Erzaldi Rousman SE, MM, Ketua DPRD Babel Herman Suhadi, Kapolda Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Pulau Pongok Bangka Selatan Sabtu, (05/06/2021).

Selain itu turut serta Kabinda Babel Imam Santoso, Danlanal Kolonel (P) Dudik Kuswoyo dan Pimpinan Instansi Vertikal lainnya.

Rombongan para Forkopimda mengunjungi Kecamatan Kepulauan Pongok dengan menggunakan KRI Manau 1.3-52 dari Pelabuhan Sadai Bangka Selatan.

Komandan Korem dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kunjungan yang di laksanakan dalam rangka Sosialisasi dan Penyerahan Bantuan Kredit Usaha Rakyat (KUR) serta Penyerahan Bantuan Sosial oleh Forkopimda kepada masyarakat Kecamatan Kepulauan Pongok.

Baca juga: Peringatan HUT Ke-11, Korem 045/Gaya Gelar Kegiatan Donor Darah

Selain itu Kunker dalam rangka meninjau beberapa fasilitas umum yang rencananya akan di bangun di wilayah ini guna meningkatkan perekonomian masyarakat Kepulauan Pongok.

Brigjen M Jangkung berharap dengan Kunjungan ataupun kedatangan para Forkopimda ke wilayah tersebut dapat membawa manfaat dan berarti bagi masyarakat Pongok. (Ld1/RH. Penrem).

Baca juga: Korem 045/Gaya Gelar Olah Raga Bersama TNI-Polri, Pemda dan Instansi Vertikal


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts