Daerah

Danrem 045/Gaya Menerima Penghargaan dari BNN Provinsi Bangka Belitung

Danrem 045/Gaya Menerima Penghargaan dari BNN Provinsi Kep Bangka Belitung

Bangka Tengah, Journalarta.com – Danrem 045/Gaya Brigjen TNI. M. Jangkung Widyanto, S.I.P, M.Tr (Han) menerima Penghargaan dari BNN Provinsi Kep Bangka Belitung melalui Kegiatan Diseminasi Informasi Kampanye Pagelaran Seni dalam Rangka Memperingati Hari Anti Narkotika Internasional Tahun 2021, bertempat di Ballroom Hotel Soll Marina Desa Beluluk, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (14/07/2021).

Dalam Kegiatan tersebut juga di laksanakan Penyerahan Penghargaan kepada komponen Masyarakat/Swasta/Pemerintah yang berperan aktif dalam Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Dr. H. Erzaldi Rosman Johan, Kepala BNN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Polisi M. Z. Mutaqien, SH. S.IK., Kabinda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Imam Santoso, Kasiintel Rem 045/Gaya Kolonel Inf Dikdik Sadikin, Kepala Sekolah Se-Kota Pangkalpinang, dan Perwakilan Siswa Sekolah Se-Kota Pangkalpinang serta hadirin lainnya.

Danrem 045/Gaya Brigjen. TNI. M. Jangkung Widyanto, S.I.P, M.Tr (Han) dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa Peran TNI dalam Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika melalui Desa Bersinar yaitu Desa yang Bersih Narkoba.

Baca juga: Danrem Bersama Forkopimda Rakor Anev Penanganan Covid-19

Dengan melalui Sosialisasi para Babinsa dan Babinkamtibmas serta Kades sehingga dapat menjelaskan kepada masyarakat tentang Bahaya Narkoba.

Danrem berpesan “Mari kita perangi bersama- sama dalam memerangi Narkoba tidak bisa hanya di selesaikan oleh satu Instansi saja, melainkan perlu peran aktif dari seluruh komponen masyarakat, pemerintah beserta TNI-POLRI”.

“Bagi adik-adik generasi muda mari lawan Narkoba di mulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan tentunya akan berpengaruh besar pada Bangsa dan Negara yang kita cintai”, tambah Danrem.

Adapun Daftar penerimaan Penghargaan Program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Hari Anti Narkotika Internasional Tahun 2021 Yakni:

1.Kapolda Babel Irjen. Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat.

2. Danrem 045/Gaya Brigjen TNI. M. Jangkung Widyanto, S.I.P, M.Tr (Han).

3. Kakanwil Kemenag Babel, Drs. H. Tumiran, Ganefo.

4. Kakanwil Kemenkumham Drs. Anas Saeful Bc.IP.,M.SI.

5. Direktur PT. Timah, Tbk Mochtar Riza Pahlevi Tabrani.

6. Direktur Narkoba Polda Babel Kombes Pol. Ahmad Yanuari Hasan, S.I.K, M.SI.

7. Kapolres Pangkalpinang AKBP. Tri Lesmana Zeviansyah, SH, SIK, MH.

8. Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.L.K.

9. KPPBC Bea Dan Cukai Pangkalpinang Yetty Yulianti, S.Sos, M.M.

10. Kades Balun Ijuk Bapak Suwandi, Kades Padang Baru Bapak Rustam, Kades Tiram Bapak Holis, Lurah Pasir Putih Bapak Randy Aprianto, Perawat Puskesmas Tempilang Merriza Pakpahan, AMK.(Ld1/RH.Penrem)

Baca juga: Danrem Lantik Anggota Baru Saka Wira Kartika Korem 045/Gaya


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts