Daerah

Wujud Kepedulian, CV TLTA Berikan Empat Ekor Sapi Qurban

Perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 H, CV TLTA Berikan Empat Ekor Sapi Qurban

Bangka Tengah, Journalarta.com – Di perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 H, CV. Tanjung Langka Tri Anugrah (TLTA) kembali berikan Sapi Qurban sebanyak empat ekor. Keempat ekor sapi itu di berikan langsung ke empat Panitia Pemotongan Hewan Qurban di Masjid Jami’ Kota Koba, Masjid Al Muhajirin Kelurahan Padang Mulya, Masjid Nurul Falah Kulur Laut Desa Kulur Ilir dan Masjid Darul Falah Sinar Laut Kelurahan Padang Mulya.

“Pemberian 4 ekor hewan qurban ini merupakan wujud kepedulian Perusahaannya kepada masyarakat di perayaan hari raya idul adha,” kata salah seorang Owner CV. TLTA, Sudiarto, Sabtu (17/7/21) usai menyalurkan sapi qurban.

Menurut dia, kegiatan yang di sebut Corporate Social Responsibility (CSR) ini sudah berlangsung sejak 4 tahun belakang, sasarannya yakni daerah sekitar perusahaan beraktifitas di bidang Tambak Udang Vaname.

Baca jugaPopulasi Sapi di Indonesia Banyak, Kenapa Daging Sapi Masih Impor?

“Sudah empat tahun berlangsung, tahun depanpun kita tetap melaksanakan kegiatan serupa,” ujarnya.

Selain bantuan hewan qurban, CV. TLTA yang berdomisili di Kelurahan Padang Mulya ini juga menggelontorkan ribuan paket bahan pokok setiap perayaan Idul Fitri. Sasarannya, kata Sudiarto adalah warga kurang mampu di Kelurahan Padang Mulya dan beberapa Kelurahan lainnya di Kecamatan Koba.

“Kegiatan CSR ini langsung di serahkan perwakilan perusahaan melibatkan pihak Kelurahan serta Panitia Pemotongan Hewan Qurban setiap tahun,” ujarnya.

Bentuk kepedulian lainnya kepada masyarakat Bangka Tengah secara umum, pihaknya juga menggelontorkan CSR setiap tahun berdasarkan proposal yang di buat masyarakat dengan rekomendasi Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah.

“Dalam membangun, setiap tahun kami juga menganggarkan kegiatan CSR lainnya berbentuk proposal dengan rekomendasi Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah. Salah satu kegiatan yang sudah berlangsung tiap tahun, penyerahan bantuan alat kesehatan seperti kursi roda dan tongkat,” ulasnya.

Pengurus Masjid Al Muhajirin Padang Mulya, Irwan jaya mengucapkan terimakasih kepada CV. TLTA atas bantuan hewan qurban yang di berikan setiap tahun. Ia berharap hubungan masyarakat dengan pihak perusahaan sudah terjalin baik ini semakin terjalin dengan baik.

“Kami do’akan semoga usaha CV. TLTA berjalan lancar, sehingga berkontribusi positif terhadap masyarakat sekitar,” kata Irwan jaya saat bersalaman serah terima hewan Qurban dengan perwakilan CV TLTA, Stevanus di Masjid Al Muhajirin. (Red)

Baca juga: Sambut Perayaan Idul Adha 1442H, Polres Bateng Melaksanakan Baksos


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts