Daerah

Warga Kampak dan Pengurus Masjid As-Salam Potong Dua Ekor Sapi

Hari Raya Idul Adha 1442 H, Warga Kampak dan Pengurus Masjid As-Salam Potong Dua Ekor Sapi.

Pangkalpinang, Journalarta.com – Masjid As-salam yang berada di sebuah komplek perumahan membuktikan sebuah kekompakan dan persatuan yang warganya beragam suku dan asal daerah dengan bersama-sama memotong 2 ekor sapi kurban pada hari raya Idul Adha 1442 H, Selasa (20/7/2021).

Di ketahui 2 ekor Sapi Qurban tersebut berasal dari keluarga Pak Gias dan Buk Riska warga setempat.

Ketua masjid As-salam menyampaikan Rasa bangga dan hormatnya kepada jamaah dan warga Kampak atas suksesnya pelaksanaan Kurban tahun ini, Readi sapaan akrabnya, juga berharap apa yg dilakukan hari ini berkelanjutan.

“Saya sangat bangga dan menaruh rasa hormat setinggi-tingginya kepada jamaah dan warga kampak atas suksesnya pelaksanaan kurban hari ini” Ungkapnya.

Baca juga: Danrem 045/Gaya Berbagi Hewan Kurban Ke Pondok Pesantren

Readi juga menambahkan, “di luar dugaan antusias warga sangat tinggi terhadap kegiatan qurban hari ini. Semoga kekompakan dan persatuan yang telah di tunjukan warga dan jamaah hari ini, terus di rawat,” imbuhnya.

Koordinator Kurban masjid As-salam, Junaidi Juned, SE menambahkan, rasa optimismenya untuk tahun yang akan datang lebih sukses lagi dan jumlah hewan qurbannya pun bertambah banyak.

“Karena sudah memulai dan antusias masyarakat pun tinggi pelaksaanya pun lancar dari mulai pemotongan hingga pembagian daging qurban tadi sangat baik dan lancar, Insya Allah di tahun yang akan datang lebih sukses lagi dengan jumlah hewan kurban lebih banyak” Ujar juned. (Fjr/Red)

Baca juga: Ketua DPD RI: Patuh Prokes Juga Wujud Berkurban


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts