Daerah

Sampaikan Aspirasi, Aliansi Umat Muslim Babel Bersatu Datangi Kantor DPRD

Kedatangan Aliansi Umat Muslim Babel Bersatu Disambut Baik oleh DPRD Babel

Pangkalpinang, Journalarta.com – Aliansi umat muslim Babel Bersatu mengunjungi kantor DPRD Provensi Bangka Belitung,dengan tujuan menyampaikan aspirasi kecintaan mereka kepada juriat atau keturunan nabi Muhammad SAW, Habib Riziq Shihab, Senin(06/09/2021).

Kedatangan parah Aliansi umat muslim Bebel di sambut baik oleh pihak DPRD Babel dan di tuntun memasuki ruangan yang mana telah di sediakan. Aundensi berlangsung di mulai dari pukul 13.00 s/d 15.00 wib dan dalam acara tersebut satu persatu perwakilan umat muslim Babel diberi kesempatan untuk menyampaikan aspirasi mereka.

Salah satu yang di sampaikan dan di suarakan oleh perwakilan aliansi umat muslim Babel yaitu memperjuangkan keadilan untuk ulama habib Riziq Shihab yang di vonis 4(empat)tahun penjara tantu bagi umat muslim Bebel itu adalah sebuah kezoliman.

“Yang mana sudah di ketahui kedatangan kami memperjuangkan keadilan untuk ulama, guru kami bagi umat islam dan bagi yang mengakuinya yang mana beliau adalah iman besar bagi kami, karna dia garda terdepan dalam mencintai bangsa ini dalam menegakan agama islam. Perlu di ketahui keputusan terahir terkait vonis sidang Habib Riziq Shihab di pengadilan negeri 4 (empat) tahun pejara, kemudian di pengadilan tinggi di kuat kan kembali, ini tentu bagi kami adalah sebuah ke zoliman yang mana beliau tidak merampok di negeri ini, tidak korupsi, tidak mengambil uang rakyat, tidak melalukan kriminal apapun. Sementara mereka yang korupsi, koruptor berdiskon dalam vonis hukumannya padahal koruptor. Maka saya kata kan tadi ini tentu tidak ada keadialan yang mana seorang ulama zuriat rasul yang senantiasa memperjuangkan amal mahruf nahir munkar yang komitmen terhadap bangsa dan negeri ini,yang ingin memperbiaki negeri ini dari kehancuran dan kerusakan nya namun di perlakukan sedemikian rupa,” tegas salah satu perwakilan umat muslim Babel.

Lanjut nya lagi, perwakilan umat muslim Babel menyuarakan yang mana sekarang ini adalah pengadilan dunia, tunggu pengadilan di akherat sangat tidak adil hanya gara-gara di anggap menyebar hoak tentang kesehatan yang dia alami dapat di vonis 4 (empat)tahun penjara.

“Hanya mengumunkan masalah kesehatannya, namun beliau di anggap menyebar hoak dan sebagainya bahkan dituntut dan diputus hukuman 4(empat)tahun penjara. Ini tentu sebuah ke zoliman, ini hanya pengadilan dunia, Allah SWT itu maha adil, di dunia ini siapa yang berkuasa bisa berkuasa tapi ingat lah, kalo kita sebagai seorang umat muslim, kalo kita memiliki keimanan kepada Allah SWT, keyakian akan datangnya hari hisab hari kiamat. Keyakinan adanya surga dan neraka, takut bagi kita menzolimi, seorang ulama zuriat rasullah pejuang amal mahruf nahir munkar,takut bagi kita,”Tambahnya.

Tidak sampai di situ, mereka perwakilan umat muslim Babel juga berharap DPRD Babel ikut sama-sama berjuang menuntut keadialan Habib Riziq Shihab.

“Kami berharap bapak-bapak dari komisi 1 DPRD Bangka Belitung,ayo kita sama-sama berjuang,untuk menuntut keadialan Habib Riziq Shihab jangan kita biarkan beliau seperti ini,orang tua beliau adalah pejuang juga di negeri ini yang ikut turut serta membantu perjuangan kemerdekaan di negeri ini,tetapi liatlah bagaimana anak nya hari ini di perlakukan,seoalah-olah beliau ini musuh besar di negeri ini,” harapnya.

Adapun amanah yang di berikan ke DPRD Babel dalam bentuk tulisan surat dan ditanda tangani oleh perwakilan tokoh-tokoh agama untuk di sampaikan ke pusat melewati DPRD.

Terahir aundensi parah haba’ib, ulama, tokoh agama serta tokoh masyarakat menyuarakan pernyataan sikap bersama-sama

“Kami para haba’ib, ulama, tokoh agama serta tokoh masyarakat Babel menyatakan menuntut pembebasan habib Riziq sihab bin Husin sihab tanpa syarat. Takbir “Allahu Akbar”,” pungkasnya. (red)

Baca juga: Surat Terbuka Masyarakat Umat Muslim Babel Dukung Habib Riziq


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts