Daerah

RLH Soroti Pekerjaan Bahu Jalan Dinas PUPR Tanjabtim

RLH Soroti Pekerjaan Bahu Jalan Dinas PUPR Tanjabtim di Kelurahan Teluk Dawan.

Tanjabtim, Journalarta.com – Pekerjaan Swakelola (Lanjutan) Bahu Jalan di Kelurahan Teluk Dawan, Kecamatan Sabak Barat yang baru mulai di kerjakan sudah mendapatkan sorotan dari Lembaga Lingkungan” Restorasi Lingkungan Hijau”.

Dalam pantauan RLH, pekerjaan yang baru di mulai di kerjakan itu tuai pertanyaan, salah satunya teknis dalam penimbunan bahu jalan dan sistem keselamatan lalu lintas yg di nilai terabaikan.

“Kelihatan janggal kok penimbunan bahu jalan seperti itu, seharusnya di lakukan pembersihan dulu pada bahu jalan yang mau di timbun dan harus di padatkan dulu. Ini main timbun be. Ini baru mulai di lakukan pekerjaan, kita harap selanjutnya di perbaiki cara pekerjaanya dan tolong sistem keselamatan lalu lintas dan kenyamanan pengendara di perhatikan,”Jelas Sahroni, Rabu(08/09/2021).

Sahroni menambahkan, hendaknya pemerintah daerah dalam melakukan pembangunan harus mengedepankan asas kualitas dan akuntabilitas, jangan hanya sekedar proyek saja.

“Kita harap pekerjaan sesuai dengan aturannya, utamakan kualitas dan akuntabilitas dalam pelaksaan, itu uang rakyat bukan uang pribadi seseorang. Ini kita pantau terus di lapangan, jangan sampai pekerjaannya asal-asalan,”Tutupnya.


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts