Daerah

Bang Pian: Sosok Marhumah Sangat Baik Dimata Keluarga

Wakil Bupati Bangka Tengah Ikut Mengantar Jenazah Marhumah Binti Djohan

Bangka, Journalarta.com – Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian ikut mengantar jenazah Marhumah binti Djohan hingga ke Tempat Pemakaman Umum di Sungailiat Kabupaten Bangka.

“Alhamdulillah, hari ini berkesempatan mengantar almarhumah hingga ke tempat peristirahatan terakhirnya,” kata Herry Erfian, Sabtu (11/9).

Herry Erfian menyebut beliau telah dianggap seperti orang tua sendiri, hubungan selama ini dengan keluarganya terjalin baik. Ia selalu berkomunikasi, setiap hari menanyakan kabar.

“Almarhumah selama ini hidupnya dikenal sebagai orang baik. Sifat ke ibu-ibuannya selalu memberikan nasihat yang baik kepada anaknya dan kami-kami yang sering kerumahnya di Sungailiat. Beliau ini adalah Cik (bibi) kami, dan kami sudah dianggap seperti anak kandungnya sendiri,” kata pria yang biasa disapa Bang Pian.

Bang Pian mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah melayat, mulai dari takziah, menyolatkan hingga menghantar ke pemakaman. Semoga semuanya mendapatkan pahala yang berlimpah dari Allah.

“Kalau ada salah kata dan perbuatan dari Cik kami, kami dari pihak keluarga meminta maaf sebesar besarnya. Dan semoga Cik kami ini dimuliakan segala amal ibadanya, hingga masuk Syurganya Allah,” do’a Bang pian dihadapan para pelayat.

Ia pun mengundang masyarakat untuk berdo’a di Masjid Agung Sungailiat, namun tetap mematuhi Protokoler kesehatan di masa Pandemi Covid-19 dengan status level 4.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih sudah mendoakan Cik kami ini,” ucapnya.

Informasi yang di himpun bahwa Marhumah binti Djohan (Almh) tutup usia dalam usianya ke 67 tahun. Beliau meninggal dunia pada Sabtu (11/9) sekira pukul 01.45 Wib di Rumah Sakit Soekarno Hatta Provinsi Bangka Belitung karena mengidap penyakit Jantung.

Beliau merupakan orang tua dari Anggota DPRD Bangka Belitung Daerah Pilih (Dapil) Kabupaten Bangka, bernama Firmansyah Levi. Firmansyah Levi yang akrab disapa Bang Levi ini juga menjabat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bangka. (Red)

Baca juga: Komisi III DPRD Basel Kunjungi Kantor PT Artamedia Indonesia


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts