News

Wakil Bupati Bateng Hadiri Acara Syukuran 3 Tahun Kepemimpinan Mulkan/Syahbudin

3 Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wabup Kabupaten Bangka, Herry Erfian : Mereka Insipirasi Kami

 

Bangka, Journalarta.com – Wakil Bupati Bangka Tengah (Bateng), Herry Erfian, S.T., hadir dalam acara Syukuran 3 Tahun Kepemimpinan Bupati Bangka, Mulkan, S.H., M.H., dan Wakil Bupati Bangka, Syahbudin, S.IP., M.Tr.IP, Periode 2018-2023, bertempat di Rumah Dinas Bupati Bangka, Sungailiat, Senin (27/9/2021).

Hadir dalam acara tersebut perwakilan Forkopimda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, perwakilan Bupati/Walikota se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Forkopimda Kabupaten Bangka, Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Bangka, Kepala perangkat daerah (PD) Kabupaten Bangka serta tamu undangan lainnya.

Bupati Bangka, Mulkan, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah mendukung penyelenggaraan dan pembangunan di Kabupaten Bangka.

“Sudah 3 tahun kepemimpinan kami semenjak 27 September 2018 dilantik. Tentu, kami tidak bisa melakukannya tanpa ada dukungan dan bantuan dari semua pihak terutama terkait penyelenggaran pemerintahan dan pelayanan masyarakat di Kabupaten Bangka. Selama waktu ini bukan hanya dari infrastruktur, tetapi dari Sumber Daya Manusia (SDM) juga kami bangun,” kata Mulkan.

Syahbudin selaku Wakil Bupati Bangka dalam sambutannya mengucapkan bahwa selama 3 tahun kepemimpinan ini, Pemkab Bangka telah meraih 79 penghargaan baik dari tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

“Usaha dan prestasi yang didapatkan ini juga membutuhkan perjuangan, kerja keras, dan sinergitas baik dari Pemkab Bangka, DPRD Bangka, stakeholder, dan masyarakat Kabupaten Bangka yang menjaga situasi dan kondisi Kabupaten Bangka menjadi kondusif,” kata Syahbudin.

Mewakili Bupati Bateng, Wakil Bupati Bateng, Herry Erfian, S.T., mengatakan bahwa pengalaman Bupati dan Wakil Bupati Bangka selama 3 tahun menjabat di Kabupaten Bangka tentu memberikan inspirasi baginya yang baru menjabat sebagai pemimpin di Kabupaten Bateng.

“Bupati dan Wakil Bupati Bangka adalah panutan serta senior, banyak hal yang harus dan bisa kami pelajari untuk perkembangan Bangka Tengah yang lebih baik kedepan. Pentingnya sinergitas yang baik antara Pemkab Bateng dengan Pemkab Bangka dapat saling memberikan inspirasi bagi pembangunan dan penyelenggaran pemerintahan,” kata Erfian.

Pada acara tersebut digelar juga penyerahan hadiah kegiatan Media Award berupa lomba foto dan tulisan bagi masyarakat umum dan jurnalis, penghargaan kepada Forkopimda Kabupaten Bangka atas Kerjasama dan Sinergitas, penghargaan kepada mitra kerja atas dukungan kepada Pemkab Bangka dalam pembangunan daerah, penghargaan Perangkat Daerah (PD) Inovatif, penghargaan kepada 3 Tenaga Kesehatan dalam penanganan Covid-19, dan cinderamata kepada pejabat yang memasuki masa Purna Bakti, serta santunan kepada 60 anak yatim piatu.(Red)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts