Daerah

Seorang Bocah di Mentok Tewas Tenggelam Saat Bermain Pancingan

Kapolsek Mentok Membenarkan Kejadian Bocah Yang Meninggal Terpeleset Saat Bermain Pancing-pancingan

 Barat, Journalarta.com – Seorang bocah bernama Rio Al Fajri Irawan (6) tahun tewas tenggelam di kolam ikan milik warga di kampung air terjun sungai daeng mentok, Bangka Barat, pada Kamis pagi (7/10/2021). Ia tenggelam setelah sebelumnya terpeleset saat sedang asik bermain pancing-pancingan di pinggir kolam.

Korban merupakan warga sekitar lokasi kejadian dan sedang bermain main bersama dengan ke 3 temannya di sekitar tempat lokasi kejadian perkara,” ujar Kepala kepolisian sektor mentok Bangka Barat, AKP Albert Daniel Hamonangan Tampubolon seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH, Jumat (08/10/2021).

Usai tercebur ke dalam kolam, saksi Naura memanggil dan memberitahukan bahwa Rio tenggelam dikolam ikan milik Ginting dengan maksud meminta bantuan serta pertolongan ke Aris.

Aris yang mendengar kejadian itu pun langsung segera masuk kedalam kolam ikan milik Ginting tersebut dengan tujuan menyelamatkan Rio,

Naas bagi korban saat didapatkan Rio sudah dalam keadaan lemas dan segera dilarikan ke puskesmas muntok untuk dilakukan pemeriksaan kondisi korban. Berdasarkan hasil pemeriksaan puskesmas muntok, diketahui bahwa korban sudah meninggal dunia.

“Jenazah korban pun langsung dibawa ke rumah duka di kampung air terjun sungai daeng muntok, Bangka Barat dan dilakukan persiapan pemakaman,” tutup Kapolsek Muntok.(red)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts