Daerah

Aliansi Mahasiswa & Pemuda Toraja Galang Dana Untuk Korban Kebakaran

Di Guyur Hujan, Aliansi Mahasiswa & Pemuda Toraja Tetap Menggalang Dana Untuk Korban Kebakaran Tongokonan Pata’

Sulawesi Selatan, Journalarta.com – Diketahui sebelumnya bahwa telah terjadi musibah kebakaran yang menimpa rumah tongkonan pata’ yang berada di Lembang Langda Kec.Sopai Toraja Utara pada Selasa, 12 Oktober 2021 lalu.

Dalam menindak lanjuti tersebut,Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Toraja melakukan menggalang dana yang terbagi dua (2) Titik tempat yaitu Tana Toraja dan Toraja Utara ,seperti yang di lihat Kamis,14 Oktober 2021 sekitar pukul 09:00 s/d 16:00 WIB di ruas-ruas Jalan yang telah terbagi dua (2) titik.

“Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Toraja yang terdiri dari beberapa organda dan OKP Se-toraja ,yaitu: HMSM, BMT, IPPMK, IMKS, HPMR, IMTB, HIMD, PA, HMR, IMBA, SPT, HMTT dan IMPL RAYA,” Ungkap Gusta para’pak.

Dimana pada saat itu dalam kegiatan penggalangan dana dari Aliansi Mahasiswa Dan Pemuda Toraja di guyur hujan,tetapi tetap pada pendiriannya untuk tetap galang dana untuk korban kebakaran.

“Untuk penggalangan dana ini ,uang terkumpul masih belum saya tahu karena sumua dana masih belum terkumpul dari beberapa titik kegiatan saat ini dan untuk kegiatan hari ini saya rasa sangat memuaskan meski,kami di guyur hujan tapi kedulian kami untuk korban kebakaran sangat ingin membantu,”tutur Gusta.

“Kalau boleh sampaikan juga ungakapan terimakasih dari saya mewakili teman-teman organda dan okp yang tergabung dalam aksi ini terimakasih kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam aksi ini dan semua orang yang turut berdonasi,”pungkasnya.(red)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts