Daerah

Perangkat Desa Serta Nakes Dapat Penghargaan Dari Danrem dan Kapolda

Danrem 045/Gaya dan Kapolda Berikan Penghargaan Kepada Perangkat Desa Serta Nakes

Bangka Barat, Journalarta.com – Kapolda Babel Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat dan Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) memberikan penghargaan kepada perangkat desa, tenaga kesehatan dan tokoh masyarakat Kabupaten Bangka Barat yang masyarakat Desanya telah di vaksinasi Covid-19 100%.

Penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan Selasa 09/11/2021 bertempat di lapangan bola Kecamatan Jebus Kabupaten Bangka Barat.

Kapolda dalam kegiatan tersebut mengatakan pemberian penghargaan sebagai suport dan memberikan semangat kepada aparatur Desa, tenaga kesehatan dan tokoh masyarakat yang telah kerja maksimal dan luar biasa sehingga masyarakatnya bisa tervaksin 100 persen.

Harapannya dari 393 Desa yang ada di Babel dalam waktu dekat minimal awal Desember dan maksimal akhir Desember seluruh Desa yang ada di Babel sudah di vaksin sehingga masyarakat semakin sehat, imun bertambah dan Covid-19 berakhir.

Sementara Danrem menyampaikan vaksinasi Covid-19 adalah kolaborasi seluruh instansi dan stakeholder yang ada di wilayah Babel.

Komandan Korem menjelaskan dari awal sudah di bentuk satuan tugas di Babel dengan Ketua Wakapolda Babel dan Wakilnya Kasrem 045/Gaya serta melibatkan seluruh instansi antara lain Pemda maupun instansi vertikal lainnya.

Dengan terbentuknya satgas tersebut wilayah Provinsi Babel saat ini capaiannya di atas nasional, capaian ini juga berkat kerja sama stakeholder dan seluruh instansi serta kesadaran masyarakat Babel untuk di vaksinasi Covid-19. Ungkap Danrem.(red/RH.Penrem)

 


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts