Daerah

Diguyur Hujan, Danrem Gelar Upacara dan Tabur Bunga Di TMP Pawitralaya

Ditengah Guyuran Hujan, Danrem 045/Gaya Gelar Upacara Ziarah Nasional

Pangkalpinang, Journalarta.com – Pelaksanan upacara ziarah nasional memperingati Hari Pahlawan Ke-76 Tahun 2021 pada Rabu (10/11/2021) di Taman Makam Pahlawan Pawitralaya di Kelurahan Dul Kecamatan Pangkalanbaru Bangka Tengah di warnai turunnya hujan deras secara tiba-tiba.

Upacara memperingati Hari Pahlawan ini bertindak sebagai Inspektur Upacara Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan.

Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) bersama satu Peleton prajurit Korem turut serta dalam kegiatan tersebut bersama dengan Forkopimda Babel dan dari berbagai instansi lainnya.

Upacara Ziarah Nasional ini adalah wujud penghormatan dan penghargaan sekaligus mendo’akan kepada arwah para pahlawan yang telah berjuang terhadap bangsa dan negara Indonesia, yang setiap tanggal 10 November diperingati sebagai hari Pahlawan.

Tampak dalam suasana hujan deras, Danrem dan peserta upacara lainya tetap mengikuti upacara tersebut dengan hening dan khidmat.

Selanjutnya Komandan Korem melaksanakan tabur bunga di beberapa Pusara makam para Pahlawan ditengah suasana hujan deras.(Red/RH.Penrem)

 


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts