Daerah

Restu Tangaka Siap Pimpin DPD II KNPI Tana Toraja

Mengusung Tagline “EMPOWER YOUTH” Restu Tangaka Siap Pimpin DPD II KNPI Tana Toraja

 

Sulawesi Selatan, Journalarta.com – Menjelang Musyawarah Daerah (MUSDA) DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tana Toraja, beberapa Nama telah bermunculan. salah satu nama yang ramai dibicarakan di kalangan pemuda yang menyatakan sikap untuk bertarung adalah Restu Tangaka.

Dengan mengusung Tagline EMPOWER YOUTH “Pemuda Berkarya Toraja Berjaya” Restu memantapkan dirinya untuk maju sebagai Calon Ketua KNPI Tana Toraja.

Kepada awak media, Mantan Ketua Cabang GMKI Toraja ini mengaku telah membangun komunikasi dengan beberapa Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) yang menjadi pemilik suara sah di Musda mendatang.

“Ini adalah bentuk keseriusan kita untuk bertarung di Musda KNPI Tana Toraja, kita telah membangun komunikasi dengan beberapa OKP dan DPK, dengan niatan yang sangat besar kami bertekad untuk melanjutkan kepemimpinan di DPD II KNPI Tana Toraja,” Ungkapnya.

Lebih lanjut Restu yang juga Mantan Ketua BEM STAKN Toraja (Sekarang IAKN Toraja) membeberkan jika program-program kerja yang di tawarkan nantinya akan sejalan dengan program Pemerintah Kabupaten Tana Toraja.

“Tentu konsep yang kita tawarkan pasti untuk mendukung program pemerintah Kabupaten. Harapan kita bersama adalah bagaimana pemuda dilibatkan dalam pembangunan Kabupaten Tana Toraja, Pontensi dan kemampuan Pemuda harus di berdayakan,” pungkasnya.(Red/Bara’padang)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts