Daerah

Perduli Sesama, CV GSP Bantu Yayasan Al Syafiq Air Mawar

Perduli Sesama, CV GSP Bantu Yayasan Al Syafiq Air Mawar

Pangkalpinang, Journalarta.com — Sebagai bentuk kepedulian pada warga yang masih terdampak pandemi Covid-19, rasa solidaritas dari warga lainnya yang dengan sukarela mengulurkan bantuan, perlu diapresiasi, Minggu 28/11/2021.

Seperti yang dilakukan oleh Direktur CV GSP (Gelombang Samudra Perkasa), Bos Ataw Sampur pada panti asuhan yayasan Al Syafiq di kawasan Air Mawar Minggu sore ini.

“Bersyukur saya bersama keluarga sore ini ada sedikit rejeki lebih yang bisa disumbangkan untuk membantu adik-adik dan panti asuhan ini. Semoga bantuan dari GSP yang tidak seberapa ini dapat membantu adik-adik semua,” katanya saat memberikan bantuan.

Oleh karena itu, Ataw menyebutkan bahwa kedepannya jika CV GSP ada rejeki yang bisa dipakai untuk membantu yayasan ini, dirinya tak segan-segan untuk mengulurkan kembali bantuan.

“Apa yang sekiranya bisa membantu adik-adik sekalian, kedepannya akan saya usahakan,” tukasnya.

Sementara itu, salah satu pengurus yayasan Al Syafiq mengatakan bahwa pihaknya banyak mengucapkan terima kasih atas keperdulian dari warga lainnya dengan membantu 100 paket sembako. Mengingat, pihak yayasan baru saja kehilangan donatur tetap mereka.

“Saya atas nama pengurus yayasan lainnya berterima kasih sekali atas keperdulian dari bapak, semoga semua yang bapak cita-citakan dapat tercapai,” ucapnya.

Ia mengisahkan, bahwa pihak yayasan juga turut mengucapkan rasa terima kasih pada seorang wartawati Pangkalpinang, yang sudah menginisiasi acara bantuan seperti ini.

“Tak lupa kami berterima kasih pada Dela yang sudah berinisiatif hingga terlaksananya acara ini,” tutupnya. (Red)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts