Daerah

Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumbaa: PMTI Akan Berlari

Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia Gelar Pelantikan Pengurus Masa Bhakti 2021-2026

Sulawesi Selatan, Journalarta.com – Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) mengadakan Pelantikan Pengurus Pusat PMTI periode 2021-2026 bertempat di Birawa Hall, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jum’at (2/12/21).

Pada acara tersebut, Ketua Umum PMTI Mayjen TNI (purn) Yulius Selvanus Lumbaa menyampaikan gagasanya tentantang PMTI dalam 5 tahun kedepan, yaitu PMTI akan “Berlari”, “Ada program-program prioritas yang akan kita kerjakan dalam 5 tahun kedepan. Program-program ini akan membuat PMTI berlari” ungkapnya dihadapan sekitar 450 undangan.

Selain berlari, PMTI dibawah kepemimpinannya, membawa motto Simpul Distribusi Solusi. Menurut pria yang pensiun pada 1 Oktkber ini mengungkapkan PMTI mesti menjadi solusi dari hal-hal yang dihadapi masyarakat Toraja.

“Dalam kepengurusan PMTI saat ini, kita menggunakan motto Simpul Distribusi Solusi” lanjutnya.

Hadir juga Ruth Sahanaya membawakan lagu-lagu Natal, dihadapan undangan yang memakai pakaian nuansa Toraja.

Sebanyak 262 orang yang tersebar dalam 33 departemen dilantik menjadi pengurus dalam masa periode 5 tahun. Agenda lanjutan setelah pelantikan yaitu Sidang Pleno yang dilaksanakan di Depok, Jawa Barat.

Mubes IV PMTI yang dilaksanakan pad 2-3 Oktober yang lalu pada tempat yang sama, yang memilih Mayjen TNI (purn) Yulius Lumbaa menjadi Ketum dan Dating Palembangan menjadi Sekjen PMTI.(Red)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts