Daerah

Usir Pengerit di SPBU, Anggota Polres Bateng Bawa Senjata Laras Panjang

AKBP Risya Patroli Bersama Anggotanya Bawa Senjata Laras Panjang Usir Pengerit di SPBU

Bangka Tengah, Journalarta.com – Aktifitas sehari-hari warga harus diutamakan, Kapolres Bangka Tengah (Bateng), AKBP Moch Risya Mustario bersama anggotanya Patroli membawa senjata laras panjang dan usir semua pengerit di SPBU.

“Saya perintahkan petugas Patroli usir semua pengerit dari SPBU wilayah hukum Polres Bateng. Jangan ada yang main-main atas kelangkaan BBM yang sekarang terjadi di Provinsi Bangka Belitung,” kata AKBP Risya, Sabtu (11/12/2021).

Pihak SPBU wilayah hukum Polres Bateng juga jangan coba-coba bermain mata dengan siapapun, hingga terjadi penyalahgunaan BBM.

“Sekarang BBM langka, dan saya tidak mau diwilayah hukum Polres Bateng terjadi kelangkaan ini. Sumbernya, yakni SPBU akan kami awasi terus, jika terbukti ada penyalahgunaan, tidak sungkan kami ambil langkah tegas,” tutur AKBP Risya.

Risya menegaskan pengendara roda dua dan empat harus diprioritaskan, jangan ada yang mengisi BBM berulang-ulang kali. Jangan pula pihak SPBU menunda pendistribusian BBM.

“Sudah kami sampaikan ke pihak SPBU, kalau BBMnya datang, segera didistribusikan jangan menundanya. Kasian sama warga yang memerlukan untuk aktifitas sehari-hari, mulai dari pergi ketempat kerja, mengantar anak sekolah dan lain sebagainya,” ujar AKBP Risya.

Untuk sementara kelangkaan BBM di wilayah hukum Polres Bateng belum langka, kebutuhan masyarakat masih terpenuhi.

“Kami imbau warga, kalau ada yang menyalahgunakan BBM segera lapor ke kami, biar segera ditindaklanjuti,” pungkasnya. (Red)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts