Daerah

Peringati Hari Infanteri ke-73, KIPAN B Bagikan Bansos Pada Warga

Kegiatan Bansos Kompi Senapan B Yonif 141/AYJP Warnai Peringatan Hari Infanteri ke 73

Bangka, Journalarta.com — Kompi Senapan B Yonif 141/AYJP BRIGIF 8/GC Sungailiat mengadakan Kegiatan Bhakti Sosial yang dilakukan dalam rangka memperingati Hari Infanteri Ke 73, Minggu (19/12/2021).

Pada keterangan pers ke wartawan, Komandan kompi Senapan B Yonif 141/AYJP BRIGIF 8/GC, Kapten Inf Danu Winargo berharap agar bantuan yang dimaksud dapat sedikit meringkankan beban penderitaan warga yang terdampak akibat adanya Pandemi Covid19.

“Dengan dilaksanakan ini semoga dapat sedikit meringankan dan juga membantu masyarakat yang menerimanya karena seperti kita ketahui bersama bahwa imbas dari pandemi Covid-19 ini sangat terasa sekali,” kata dia.

Asal tahu saja, Peringatan Hari Infanteri yang jatuh pada tanggal 15 Desember kemarin, dijadikan momen untuk berbagi dengan tajuk Bhakti Sosial oleh Kompi Senapan B Yonif 141/AYJP BRIGIF 8/GC.

Kegiatan Bhakti Sosial ini terutama ditujukan untuk masyarakat yang kurang mampu dan juga panti asuhan di daerah Sungailiat Kabupaten Bangka.

“Bansos ini kami tujukan terutama untuk kalangan masyarakat menengah kebawah, oleh karena itu Kompi Senapan B Yonif 141/AYJP BRIGIF 8/GC hadir disini sebagai bukti nyata akan kepedulian TNI pada masyarakat,” tukas Kapten Inf Danu Winargo.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Kompi Senapan B Yonif 141/AYJP BRIGIF 8/GC memberikan bantuan berupa paket sembako, ± sebanyak 50 paket sembako.(red)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts