Daerah

Kapolda Babel Resmikan Gedung Pelayanan Satap Mapolres Bateng

Irjen Pol Yan Sultra : Layani Publik Dengan Cepat, Memuaskan Tanpa Pungli

Bangka Tengah, Journalarta.com – Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Irjen Pol Yan Sultra resmikan gedung pelayanan Satu atap (Satap) Mapolres Bangka Tengah (Bateng), Selasa (21/12/2021).

Kapolres Bateng, AKBP Moch Risya Mustario mengatakan kunjungan kerja Kapolda Kepulauan Babel, Yan Sultra ini kali pertamanya di Mapolres Bateng.

“Dalam kunjungannya, Bapak Irjen Pol Yan Sultra langsung meresmikan Gedung Pelayanan Satap Mapolres Bangka Tengah,” kata AKBP Risya.

Risya mengungkapkan gedung pelayanan Satap itu nantinya dipergunakan untuk melayani pembuatan SKCK, Sidik Jari, Dumas, SPKT dan Yan Sim Drive true.

“Dengan beroperasinya gedung pelayanan Satap yang baru ini di harapkan dapat meningkatkan pelayanan publik. Masyarakat yang membutuhkan dapat terlayani dengan baik dan cepat,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini ia mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Kepulauan Babel yang telah meresmikannya hari ini. Kepada pihak-pihak khususnya Forkompimda Bateng yang ikut memberikan masukan, saran juga diucapkan terimakasih.

“Mohon do’a dan dukungannya, agar kami selalu menjadi pelayan yang terbaik,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolda Kepulauan Babel, Irjen Pol Yan Sultra mengucapkan selamat kepada Polres Bateng telah memiliki gedung pelayanan Satap yang baru diresmikan. Ia berpesan agar anggota Polres Bateng terus bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan publik.

“Layanilah publik dengan cepat, memuaskan tanpa Pungutan Liar (Pungli),” harap Irjen Pol Yan Sultra. (Red)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts