Daerah

Kapolres Bangka Terima Kunjungan Silaturahmi HAMI Provinsi Bangka Belitung

Kapolres Bangka Terima Kunjungan Silaturahmi HAMI Provinsi Bangka Belitung

 

Bangka, Journalarta.com —  Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, SH, S.I.K, M.Si di dampingi Wakapolres Bangka Kompol Robertus Wardhana Utama, S.I.K menerima kunjungan Silaturahmi DPD Himpunan Advokad Muda Indonesia (HAMI) Propinsi Bangka Belitung dalam rangka Milad HAMI ke 9 di Mapolres Bangka, Senin (3/1/22).

Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan,SH,S.I.K, M.Si mengatakan bahwa atas nama institusi Polres Bangka sangat berterima kasih atas kedatangan rekan rekan dari DPD HAMI dan Garda HAMI Bangka Belitung untuk bersilaturahmi serta kepedulian dalam membantu percepatan capaian target vaksinasi yang ada di Kabupaten Bangka.

“Manfaat silaturahmi itu banyak, di antaranya bentuk taqarrub yang paling berharga, memiliki kedudukan yang paling tinggi, keberkahan yang agung, mendatangkan manfaat yang besar dan menyeluruh di dunia dan akhirat adalah silaturahmi,” Ungkap Kapolres Bangka,

Lebih lanjut, AKBP Indra Kurniawan, SH, S.I.K, M.Si menuturkan bahwa setiap insan memiliki sumber daya manusia, termasuk organisasi polri dan organisasi HAMI.

“Mari sama sama kita kembangkan  kapasitas, kapabilitas serta kompetensi. karena kalau itu sudah berkembang dengan bagus maka kita akan tau apa yang akan kita lakukan sesuai dengan peran kita masing masing, jangan sampai ada yang overlapping,” Tuturnya.

” Ini sudah ada Action yang nyata dari HAMI untuk membantu 100 karung Beras untuk diberikan kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan Vaksin di daerah Kace dan sekitarnya. Dan untuk kegiatan selanjutnya, yang bisa kita kerjakan  kita diskusikan dan direncanakan lagi, kita bagi tugas, kita bereskan dan kita laksanakan,” tambah orang nomer satu di Kepolisian Resort Bangka ini.

Sementara itu dalam kesempatan tersebut, Sekjen DPD HAMI Bangka Belitung Fitriadi, SH, MH seizin Ketua Feryawansyah, SH, MH, mengatakan kegiatan kali ini bertepatan di hari Milad ke 9 HAMI.

“Alhamdulillah kita sudah siapkan 100 karung beras untuk kegiatan percepatan Vaksin di daerah Kace kecamatan Mendo Barat dan mudah mudahan bisa membantu masyarakat,” terangnya.

” Kita berharap kegiatan ini bisa berlanjut ke daerah lainnya di Kabupaten Bangka, dan Bersinergi dengan Program Polres Bangka serta memberikan Edukasi pemahaman pelayanan hukum kepada masyarakat yang tidak mengerti  dan paham tentang kasus – kasus yg menimpa masyarakat Kabupaten Bangka agar kedepannya masyarakat lebih paham dan merasa terlindungi dari persoalan hukum yang terjadi,” Tutup Fitriadi.(Red)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts