Daerah

Polsek Bakam Lakukan Monitoring Vaksinasi Bagi Siswa Usia 6 – 11 Tahun

Polsek Bakam Lakukan Monitoring Vaksinasi Bagi Siswa Usia 6 – 11 Tahun

 

Bangka, Journalarta.com – Kepolisian Sektor Bakam melaksanakan kegiatan monitoring vaksinasi untuk siswa maupun siswi tingkat Sekolah Dasar Negeri 10 Bakam untuk usia 6 sampai 12 tahun dosis 1 .

Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas yang memonitoring kegiatan vaksinasi di SDN 10 Bakam yang terdapat di wilayah hukum Polsek Bakam, Selasa (11/01/2022).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolsek Bakam Marto Sudomo,S.Km, kepala sekolah SDN 10 Bakam ,Para Guru, Bhabinkamtibmas dan Personil Polsek Bakam serta Tim Nakes Puskesmas Bakam.

Kegiatan tersebut melakukan vaksin sebanyak 192 orang dosis Ke Satu.

Kapolsek Bakam Ipda Marto Sudomo ,S.Km seizin Kapolser Bangka Akbp Indra Kurniawan, SH., S.I.K.,M.Si menjelaskan kegiatan tersebut adalah suatu program percepatan Vaksinasi sehingga para siswa siswi bisa belajar dan mengajar secara tatap muka.

“Kita berharap dengan kegiatan vaksin ini para siswa siswi bisa belajar dengan bertatap muka secara langsung “,ujar Kapolsek Bakam.

Selain itu pula kapolsek Bakam memberikan himbauan dan ajakan kepada masyarakat yang belum melakukan vaksin agar melakukan vaksin.(Ndo/Red)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts