News

HMM UKI TORAJA Mengadakan Kegiatan Latihan Kepemimpinan Dan Keterampilan Manajemen Mahasiswa Tingkat Dasar

 

Sulawesi selatan,Journalarta.com – Himpunan Mahasiswa Teknik Mesin (HMM) melaksanakan kegiatan Latihan Kepemimpinan Keterampilan Dan Manajemen Mahasiswa Tingkat Dasar (LKKM -TD) Kampus UKI Toraja ,Makale,Kab.Tana Toraja ,Sulawesi Selatan.

Pelaksanaan kegiatan tersebut di gelar di Aula Lantai 5 Kampus 1 UKI Toraja. Dengan mengangkat tema “ Membentuk Kader Himpunan Mahasiswa Mesin Uki Toraja Menjadi Pemimpin Yang Kreatif, Inovatif, Berjiwa Sosial Dan Berintegritas” dan diikuti sebanyak 80 peserta.
(10/03/ 2022)

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Bidang Pembinaan Organisasi Kemahasiswaan UKI Toraja Bapak Aris Kaban Sendana, S.Pd.,M.Pd ,yang di saksikan langsung oleh HMPS,Pembri ,panitia dan peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut.

“Saya berharap melalui kegiatan ini dapat mengasah kemampuan peserta agar menjadi pemimpin yang loyalitas ke himpunan,” tuturnya.

Dalam pembahasan tersebut mencakup tiga materi yang perlu di kembangkan yaitu Eksplorasi Diri ,Keorganisasian dan Kelembagaan ,dan Wawasan Kelembagaan yang harus di tanamkan kepada mahasiswa agar dapat di jalankan dengan baik.

Sementara itu, Ketua HMM UKI Toraja Ancelmus juga berharap peserta dapat pemimpin baik di dalam maupun diluar di kampus serta membawa nama himpunan mahasiswa mesin lebih baim ke depan.
(Bara)

Sumber : GORIS


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts